TRIBUNBARAT.COM - Fakta unik kali ini adalah tentang pernikahan yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang unik dan pernah terjadi di dunia. Menikah adalah dambaan semua insan manusia normal. Kebanyakan orang menikah tentunya untuk melangsungkan keturunannya. Selain itu tentunya menikah juga untuk pemenuhan kebutuhan bologis manusia. Setiap orang tentunya mempunyai kriteria atau keinginan terkait pasangan hidupnya kelak. Biasanya fisik menjadi pertimbangan utama dan juga perangai atau karakter. Mencari pasangan yang sempurna adalah dambaan kita semua. Namun adakalanya keinginan tak seiring dengan kenyataan yang harus kita jalani. Nah berikut adalah pasangan suami istri yang unik dari berbagai belahan dunia yang kami rangkum dari berbagai sumber :
 
1. Pasangan Dibawah 100 cm




Pasangan terunik yang pertama berasal dari negara Brasil antara Douglas Maistre Breger da Silva yang menikah dengan pasangannya Claudia Pereira Rocha. Keunikannya adalah keduanya memiliki tinggi badan dibawah 100 cm. Douglas memiliki tinggi badan 93 cm sedangkan Claudia hanya 90 cm. Meski sama – sama mempunyai tubuh mini ternyata mereka menjalani rumah tangganya dengan biasa saja seperti pasangan – pasangan normal lainnya. Cinta memang tak bisa membatasi seseorang untuk memiliki insan yang dicintainya.

2. Pasangan Tertinggi di Dunia
 


Pasangan unik berikutnya adalah suami istri yang mempunyai tinggi badan tidak lazim. Anna Haining Swan dan Martin Van Bures pantas mendapat julukan pasangan tertinggi di dunia karena keduanya memiliki tinggi diatas standar manusia pada umumnya. Haining Swan mempunyai tinggi 2,28 meter sedangkan pasangannya Martin memiliki tinggi 2,19 meter. Pasangan yang berasal dari kentucky Amerika Serikat ini mendapat penghargaan dari museum rekor dunia Guinnes world of record dengan sebutan sebagai sebagai pasangan raksasa.

3. Pasangan Sesama Kembar
 


Pasangan suami istri yang juga tergolong unik adalah menikahnya 2 pasangan kembar. Pria kembar Craig dan Mark Sanders menikah dengan pasangan kembar wanita Diane dan Darlene Nettermeier. Kedua kembar tersebut tergolong kembar identik alias mirip sekali. Keunikan tak hanya berhenti sampai disitu. Keunikan lainnya adalah kedua pasangan melahirkan anak yang sama – sama kembar juga. Jenis kelaminnya pun juga sama kembar laki – laki dan kembar perempuan. Unik bukan ? Ada nggak di Indonesia yaa ?

4. Pasangan Transgender

Selanjutnya pasangan yang tergolong unik juga yaitu pasangan dua remaja yang sama – sama transgender ( berganti kelamin ). Adalah Katie Hill dan Arin Andrews yang bersala dari Oklahoma. Cerita awalnya Katie Hill dahulunya adalah seorang laki – laki tulen yang mempunyai nama Luke. Begitu juga sebaliknya Arin Andrews yang sekarang berganti kelamin menjadi pria sejatinya terlahir sebagai seorang wanita yang mempunya nama Emerald.

Kelainan orientasi seksual yang dirasakan keduanya membuat keduanya mengambil keputusan untuk operasi ganti kelamin. Payudara Ann sudah dilenyapkan dari tubuhnya. Namun ada yang menarik dari pasangan wanitanya, karena organ vital pria Katie masih ada di tubuhnya alias belum menjalani operasi untuk dihilangkan. Unik bukan? Nah bagi anda yang biasa berimajinasi silahkan anda membayangkan kalau keduanya sedang melakukan hubungan suami istri. Rumit dahh...

5. Pasangan dengan Umur beda Jauh
 


Pasangan unik yang lain adalah menikahnya dua insan manusia yang mempunyai beda umur cukup jauh. Pernikahan tersebut terjadi di Somalia. Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Safie Abdulleh disunting oleh aki – aki yang mempunyai usia lebih kurang 112 tahun bernama Ahmed Muhamed Dore. Keunikan dari pasangan ini adalah pengantin laki – laki Ahmed jatuh cinta pada Safie sejak safie masih bayi. Akhirnya diapun menunggui hingga usia Safie cukup usia untuk dinikahinya. Wah..ini aki – aki bener – bener sabar menunggu untuk belah duren.

Itulah tadi beberapa pasangan yang unik dari berbagai belahan dunia. Mungkin jika nanti dari belahan bumi lain ada yang lebih unik, Anehnya Dunia akan menginformasikan lebih lanjut.


sumber: http://www.anehnyadunia.com/2016/07/5-pasangan-suami-istri-unik-di-dunia.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete