Tribunbarat.com, MEDAN - Petugas gabungan Polsek Sunggal bersama TNI, dan aparat pemerintahan kembali melakukan razia asmara subuh di Jalan Ringroad Medan.

Dalam razia kali ini, tujuh pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraannya ditilang.

"Penilangan terhadap sepeda motor dilakukan langsung oleh petugas Satlantas Polrestabes Medan. Polsek Sunggal bersama unsur TNI ikut membantu memeriksa kendaraan manakala dicurigai," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Sabtu (17/6/2017).

Daniel mengatakan, dari tujuh sepeda motor yang ditilang rata-rata tidak melengkapi surat kendaraannya. Polisi terpaksa menilang lima STNK dan dua motor.

Baca: Alamak! Baru Hari Pertama Puasa, Puluhan Remaja Kena Razia Asmara Subuh

Baca: Alamak! Kena Razia Asmara Subuh, Pengendara Kena Hukuman Push Up dan Squat Jump

Baca: Asyik Asmara Subuh di Pinggir Rel, 4 Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api

"Sistem razia kali ini kami lakukan dengan cara berpatroli di titik-titik kumpul para remaja. Adapun lokasi yang kami kelilingi yakni Jalan Gagak Hitam, kemudian Jalan Ngumban Surbakti, dan Jalan Gatot Subroto," ungkap Daniel.

Mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini mengatakan, selama razia asmara subuh, banyak muda-mudi yang terpaksa dibubarkan. Tindakan ini dilakukan semata-mata menjaga keamanan dan keselamatan para remaja itu sendiri.

"Remaja-remaja yang masih dibawah umur saat razia dikumpulkan oleh Kanit Sabhara, AKP Enam Surbakti untuk diberikan nasehat. Setelah itu, mereka diminta bubar dan pulang ke rumahnya masing-masing," katanya

SUMBER: http://medan.tribunnews.com/2017/06/17/razia-asmara-subuh-tujuh-pengendara-kena-tilang
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini