TRIBUNBARAT.COM - Berbicara mengenai pernikahan, salah satu hal yang terbesit di benak banyak orang adalah malam pertama. Hubungan badan di malam pertama merupakan hal sakral sekaligus tabu dan terbilang sesuatu tidak pantas dibicarakan dengan orang lain. Namun, bagaimana jika hubungan badan setelah menikah malah dijadikan sebagai suatu tontonan?

Hal ini merupakan tradisi bagi sebuah keluarga di Singapura yang menjadikan hubungan intim dengan pasangan menjadi suatu tontonan bagi keluarga. Kejadian ini membuat ramai dunia maya tatkala salah seorang keluarga, memosting gambar tersebut secara online.

Postingan gambar tersebut menunjukkan hubungan badan yang dilakukan oleh pasangan suami istri yang baru menikah. Pada saat hubungan yang menjadi privasi bagi banyak orang tersebut dilakukan, keluarga dari pihak pengantin laki-laki telihat mengitari ranjang sembari menonton berlangsungnya hubungan badan tersebut.

Melalui postingan yang terlihat, tampak ibu serta kakak tengah duduk di dekat ranjang sembari mengarahkan jalannya proses hubungan. Adegan yang terlihat, terkesan vulgar mengingat pelaku hubungan yang tidak mengenakan sehelai pakaian satu pun.

Menurut si pengambil gambar, yang juga merupakan paman dari pihak mempelai laki-laki. Hubungan seks di depan keluarga, bukanlah sesuatu yang tabu. Bagi keluarga, hal ini merupakan tradisi yang telah lama dijalankan dan menjadi suatu tradisi yang dilakukan secara turun temurun.

Tradisi ini dilakukan, saat ada salah satu dari anggota keluarga yang baru pertama kali melakukan hubungan badan. Sembari berhubungan intim, keluarga besar akan menonton adegan tersebut dengan berada di samping pasangan.

Sembari memosting gambar, sang paman juga menulis jika tradisi ini merupakan tradisi yang mungkin dianggap oleh orang lain sebagai hal yang tabu dan aneh, namun bagi mereka, merayakan hari kebahagiaan anak, saudara atau mungkin keponakan saat berhubungan seks, merupakan hal yang membanggakan.

Sang paman juga menjelaskan jika hal tersebut merupakan langkah terakhir bagi anggota keluarga dalam melepas masa lajang bagi anggota keluarga yang menikah. Hubungan badan di malam pertama, merupakan kesempatan langka untuk disaksikan dan menjadi suatu momen dimana kehidupan baru dari anggota keluarga tengah dimulai.

Mengingat masa lalu, sang paman menegaskan jika kehadiran keluarga di malam pertama menjadi bentuk support tersendiri baginya. Dia mengaku merasa lebih rileks saat keluarga besar menemaninya di hari pertama. Keberadaan keluarga sendiri bukan hanya sekedar menonton jalannya proses melainkan juga membantu jalannya proses supaya pasangan bisa lebih rileks dan nyaman dalam melakukannya.

Postingan yang diunggah tersebut akhirnya menuai banyak tanggapan dari para netizen. Banyak yang mengatakan jika hal ini merupakan hal yang tidak wajar. Bahkan ada juga netizen yang mengatakan jika tradisi ini merupakan hal yang menjijikan.

Komentar lain juga menyebutkan jika tradisi ini merupakan tradisi yang aneh. Dia menambahkan jika hubungan badan dengan pasangan, sebaiknya dilakukan di balik pintu dan bukannya dilihat bahkan ada ikut campur dari orang tua hingga sanak famili.

Sementara tanggapan lainnya, cukup beragam banyak yang mencela namun ada pula yang menganggap hal tersebut merupakan hal yang biasa yang dilakukan untuk masa depan sang anak.

Tradisi salah satu keluarga yang berada di Singapura ini memang cukup aneh untuk didengar apalagi dilakukan. Di negara kita sendiri, berhubungan badan di malam pertama merupakan hal yang dilakukan di balik pintu dan bukannya diekspos terang-terangan, apalagi di depan keluarga besar.

Membicarakan malam pertama saja sudah cukup tabu untuk dilakukan apalagi jika dijadikan sebagai suatu tontonan bukan? Bagaimana menurutmu?


SUMBER: http://www.anehnyadunia.com/2016/08/tradisi-aneh-ml-malam-pertama-ditonton-seluruh-anggota-keluarga.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A