TRIBUNBARAT.COM - Tiga warung makan di depan SMAN 1 Kamal, Desa Telang, Kecamatan Kamal Bangkalan ludes dilalap si jago merah, Jum’at (14/7/2017) sekitar pukul 08.00 pagi. Beruntung, insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan warung langganan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tersebut. Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi untuk dilakukan pengecekan di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

“Kita cek dulu di labfor apakah peristiwa ini murni kebakaran atau sengaja dibakar,” jelas Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo.

Menurut keterangan pemilik warung sambung Anton, sumber titik api berasal dari belakang dan mencurigai ada seseorang yang sengaja membakar warung tersebut. Hal itu dikuatkan dengan kondisi pintu bagian belakang dalam keadaan terbuka.

“Pemilik warung yang baru datang dari pasar melihat kobaran api dari belakang warung,” jelasnya.

Menurutnya, api begitu cepat melalap dan meruntuhkan tiga warung tersebut. Apalagi, bahan bangunan warung itu terbuat dari bambu. Sekalipun dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, warung milik H Ismail tersebut tidak bisa diselamatkan.

“Kerugian materi sekitar Rp 50 juta,” tandasnya.

SUMBER: http://www.maduracorner.com/tiga-warung-makan-di-kamal-ludes-dilalap-api/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini