TRIBUNBARAT.COM - Putus adalah sebuah proses agar kamu belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kalau kamu tidak merasakan yang namanya sakit hati atau putus cinta, kamu nggak akan pernah bisa  belajar menjadi pribadi yang baik.

Setelah kamu belajar menjadi lebih baik, kamu sudah siap untuk membuka lembaran baru. Tapi bagaimana, ketika kamu sudah belajar melupakan, tapi mantan malah ngajak balikan?

Terlebih suasana lebaran dimana sanak saudara dan teman bersilaturahmi dan saling bermaafan jadi hal yang lumrah.

Wow.. Pilihan yang sulit ya antara melangkah ke lembaran yang baru, atau balik ke lembaran sebelumnya.

Yuk kita baca, apa sih sebenarnya yang buat mantan pengen balik sama kamu


1. Kamu Sudah Menjadi Orang Yang Lebih Baik


Ketika mantan melihat kamu menjadi orang yang lebih baik, rasa menyesal karena telah meninggalkan kamu pasti akan terasa.

Tentu mantan bisa mengawasi perubahan kamu dari saat kalian putus sampai sekarang

Ketika dia sudah melihat perubahan sikap yang lebih baik, dia akan lebih mudah untuk memercayakan hatinya kembali ke kamu.



2. Kamu Sudah Tidak Galau, Karena Sudah Move On


Mantan yang terbiasa di galauin sama kamu, akan merasa kehilangan saat kamu sudah move on. Lalu di posisi inilah dia akan beraksi untuk mendekati kamu lagi.


3. Kamu Memberikan Ruang Untuk dia

Awal-awal putus hal yang mungkin sering kamu lakukan adalah mencari dia, hal ini tentu membuat dia risih dengan sikap kamu.

Tapi begitu juga sebaliknya, terbiasa dicari oleh kamu dia akan merasa kehilangan karena kamu sudah tidak mencari dia lagi.

4. Kamu Sudah Tidak Terobsesi Dengan Dia

Mirip dengan poin ke tiga dan ke empat, dia akan merasa kehilangan orang yang ter-obsesi dengan dia.

Di saat tidak ada orang yang ter-obsesi lagi dengan dia, dia akan mulai menghampiri kamu lagi. Dan berusaha untuk memenangkan hati kamu kembali.

Pada saat itulah keputusan harus kamu buat, Apakah dia yang sekarang sudah cukup baik untuk kamu?

Silahkan jawab sendiri ya Ladies,
sumber:
http://www.grid.id/Female/Relationship/Silaturahmi-Bisa-Jadi-Ajang-Mantan-Buat-Ngajak-Balikan-Lagi-Apa-Saja-Indikasinya?page=4

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini