TRIBUNBARAT.COM - Berbeda daerah berbeda pula tradisi dan budayanya. Begitu pula dengan berbeda negara dan benua, tentunya mengisahkan tradisi-tradisi unik tersendiri yang berbeda-beda. Nah, salah satunya di negara haiti dengan tradisi ritual seks teranehnya. Iya, upacara ritual memang menjadi salah satu budaya yang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat, termasuk di haiti. Dan menjadi kebiasaan yang secara turun temurun dilakukan sejak zaman nenek moyang.

Haiti merupakan salah satu negara yang berada di karibia, benua amerika. Penduduk haiti dihuni oleh masyarakat yang mayoritas memiliki kulit hitam. Masyarakat haiti menjalankan ritual ini sebagai keyakinan bahwa dengan menjalankan ritual ini, maka  keberuntungan akan selalu menyertainya saat melakukan hubungan intim.

Ritual seks teraneh yang masih dilakukan di negara ini, memang sulit diterima secara nalar. Bagaimana tidak, jika aktivitas seksual yang seharusnya dilakukan di secara pribadi, akan tetapi justru dilakukan secara tidak wajar di depan umum. Di haiti ritual seks seperti ritual menyembah dewi cinta dilakukan di area air terjun saut d’eau dan dengan cara yang tidak wajar, yaitu diawali dengan mandi lumpur dan darah.

Masyarakat Haiti menjalankan ritual seks teraneh dalam menyembah dewi cinta. Ritual menyembah dewi cinta ini dilakukan oleh masyarakat haiti dengan cara telanjang bulat, tanpa memakai busana apapun.  Masyarakat haiti percaya bahwa dengan melakukan ritual ini maka mereka akan memperoleh keberuntungan sebelum melakukan hubungan seksual.

Tata cara melakukan ritual menyembah dewi cinta

Ritual menyembah dewi cinta ini biasanya dilakukan di sebuah air terjun yang terdapat di air terjun saut d’eau. Tradisi ritual ini rutin dilakukan setiap bulan juli pada setiap tahunnya. Bulan juli dianggap sebagai waktu yang tepat bagi pasangan suami istri untuk melakukan aktivitas seksual. Dan di tempat inilah, jika anda mengunjunginya di bulan juli, maka anda akan bisa mendapati sekelompok manusia dengan kondisi telanjang semua. Mereka akan membasuh tubuh mereka dengan menggunakan lumpur. Anehnya lagi, mereka telah mencampuri lumpur tersebut dengan darah dari sapi ataupun kambing yang digunakan untuk korban.

Masyarakat lokal di Haiti akan membersihkan dirinya dengan menggunakan lumpur di area tersebut sebelum akhirnya mereka melakukan hubungan seksual di air terjun saut d’eau. Jika, lazimnya manusia mandi menggunakan air bersih, namun bagi masyarakat haiti justru menggunakan lumpur untuk membersihkan diri. Khususnya bagi para praktisi voodoo, nantinya akan melakukan persembahan kepada dewi cinta dengan mandi bersama menggunakan lumpur yang telah dicampur dengan darah binatang sepert sapi atau kambing.

Tidak ada rasa malu, ketika masyarakat haiti ini bertelanjang bulat dan mandi lumpur di area tersebut. Ritual seks teraneh ini dilakukan secara bersama-sama oleh para pasangan suami istri. Ritual menyembah dewi cinta menjadi ritual wajib yang harus dilakukan oleh pasangan masayarakat setempat. Mereka percaya dan meyakini, bahwa  apabila sebuah pasangan tidak melakukan ritual ini, maka pasangan tersebut akan terkena sial yang berkepanjangan dalam hidupnya. Dengan ritual menyembah dewi cinta melalui mandi lumpur dan darah sebelum akhirnya bercinta di air terjun saut d’eau ini dipercaya akan memberikan kekuatan penyembuhan maupun menyempurnaan dalam melakukan aktivitas seksual.

Itulah ritual menyembah dewi cinta dengan cara yang tidak wajar dan masih dilakukan oleh masyarakat haiti. Ritual tersebut memang terkesan aneh bahkan menjijikkan, karena mereka harus melumuri tubuh mereka dengan menggunakan lumpur yang bercampur darah sebelum melakukan hubungan intim di tempat terbuka. Namun, bagi masyarakat setempat ritual tersebut menjadi ritual sakral yang wajib dilakukan.

sumber: http://www.anehnyadunia.com/2017/05/ritual-sakral-unik-menyembah-dewi-cinta-dengan-telanjang-massal.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...


Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
Silahkan kunjungi https://goo.gl/5tD6ZL
Minimal Deposit 10.000
Minimal Penarikan dana 25.000
Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A