TRIBUNBARAT.COM, Pekanbaru - Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau menangkap seorang pria berinisial TW (41) karena mencabuli putri kandungnya. Perbuatan itu telah dilakukan TW selama tiga tahun.

"TW kita tetapkan sebagai tersangka tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur," kata Kapolres Inhu Arif Bastari kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017).

TW ditangkap pada Jumat (16/6) setelah dilaporkan istrinya ke Polsek Peranap. Dari keterangan korban, perbuatan itu dilakukan tersangka sejak tahun 2014 ketika mereka masih berada di Sumatera Utara.

"Pengakuan korban, setelah mereka pindah ke Inhu, tersangka masih melakukan perbuatannya lagi. Terakhir perbuatan itu dilakukan pada 4 Juni 2017," kata Arif.

Dari keterangan istri tersangka, kata Arif, kasus ini terbongkar ketika putri mereka tiba-tiba berhenti sekolah. Putrinya tak mau melanjutkan sekolah karena merasa masa depannya sudah dihancurkan ayah kandungnya.

"Korban bercerita kepada ibunya, kalau dirinya selama 3 tahun menjadi pelampiasan nafsu bapaknya. Tak tahan menjadi pelampiasan nafsu bapaknya, akhirnya bercerita kepada ibunya," kata Arif.

Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya itu. Dia juga tidak membantah jika perbuatannya sudah dilakukan selama tiga tahun.

"Tersangka kini sudah kita amankan," tutur Arif. 

sumber: https://news.detik.com/berita/d-3534217/polisi-tangkap-pria-yang-cabuli-anaknya-selama-3-tahun-di-riau
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A