TRIBUNBARAT.COM - BLANGKEJEREN – Dua waria bersama empat pemuda ditangkap aparat Satpol PP dan WH saat sedang pesta minuman keras (miras) di objek wisata Bukit Cinta, Desa Penggalangan, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues Selasa malam, 30 Mei 2017.

Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Khairudin, Rabu, 31 Mei 2017 mengatakan, peserta pesta minuman keras di Bukit Cinta yang diamankan Satpol PP dan WH terancam hukuman 40 kali hukuman cambuk, pasalnya, barang bukti beserta pengakuan ke enam orang tersebut memang sedang meneguk minuman keras.

“Yang diamankan adalah Ju (29) warga Desa Gele, Kecamatan Blangkejeren dan Sum (24) warga desa Penggalangan yang keduanya diduga sebagai banci (waria), sedangkan keempat orang pemuda lainya RP (17) warga desa Penampaan Kecamatan Blangkejeren, HB (21), Jek (17) dan Ren (20), ketiganya warga Desa Lesten, Kecamatan Pining,” jelas Khairudin.

Penangkapan itu bermula pada pukul 22:00 WIB, tim Satpol PP dan WH melakukan patroli rutin ke sejumlah daerah-daerah yang rawan dijadikan tempat maksiat, termasuk ke daerah tempat wisata Bukit Cinta. Saat tim razia tiba di Bukit Cinta, ke enam orang tersebut didapati sedang meneguk minuman keras jenis tuak.

“Barang bukti yang kita amankan dua tiko tuak yang baru dibuka oleh pelaku, dan tiga unit sepeda motor. Saat penangkapan keenam pelaku itu tidak ada yang melarikan diri dan pasrah dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Gayo Lues,” ungkap Khairudin.[Win Porang] 

sumber: http://teropongaceh.com/pesta-miras-di-bukit-cinta-2-waria-dan-4-pemuda-ditangkap-wh/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini