TRIBUNBARAT.COM - Polisi menemukan SS (16) di rumah teman Facebook-nya, setelah selama sepekan hilang dan orang tua remaja itu melaporkan kehilangan putrinya kepada polisi.

Menurut orangtua SS, putrinya pergi tanpa pamit sejak Sabtu 1 April lalu dan setelah itu tidak diketahui keberadaannya. Bahkan nomor ponselnya pun tidak bisa dihubungi.

Selama seminggu korban tidak ada kabar dan HP-nya juga tidak bisa dihubungi, maka orangtuanya melapor ke polisi,” kata Kapolsek Boja, Kendal, Jawa Tengah, AKP Winarno seperti dilansir laman Tribratanews, kemarin.

Usai mendapat laporan, kata Winarno, jajarannya kemudian melakukan pelacakan keberadaan gadis di bawah umur itu dan diketahui berada di rumah HM (26),  seorang buruh warga Desa Kreo Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Benar saja, saat polisi melakukan penjemputan, Sabtu 8 April lalu, korban berada di rumah HM. Kepada polisi SS mengaku pergi dari rumah karena dijemput oleh teman baru yang dikenal melalui media sosial Facebook.

"Mereka berkenalan kurang lebih sebulan yang lalu. Kemudian hubungan mereka berlanjut pada pertemuan Sabtu pagi dan mereka bertemu di terminal Boja," ujarnya. Dari terminal keduanya naik bus menuju rumah HM di Pemalang.

"Saat ini korban sudah dikembalikan kepada orangtuanya. Sedangkan kasus ini akan ditangani oleh Dit Reskrim Polda Jateng," jelas Winarno.

sumber: http://riauaktual.com/news/detail/23048/parah-!-sepekan-hilang,-abg-ini-ditemukan-di-rumah-teman-facebook.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete