TRIBUNBARAT.COM, BIREUEN - Seorang bocah laki-laki bernama Ahyar bin Abdullah (6) warga Desa Pulo Ara, Peudada Bireuen tewas tenggelam sekitar pukul  14.00 WIB, Selasa (20/06/2017) di waduk  Paya Laot Peudada.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kapolsek Peudada Iptu Hadriman S Sos kepada Serambinews.com mengatakan, kejadiannya saat itu korban sedang mandi di waduk Paya Loat bersama lima orang teman temannya.

Lagi asyik mandi tiba tiba korban hanyut karena tidak bisa berenang. Melihat korban kepayahan, temannya naik ke jalan untuk memberitahukan kepada warga sekitar lokasi tersebut.

Selanjutnya  seorang warga Desa Pulo Ara bernama Zakaria Syamaun (40) yang mengetahui kejadian tersebut  langsung menuju ke waduk dan menemukan korban dan mengangkat korban dari dalam air.
Kapolsek menambahkan, kemudian bersama dengan warga membawa korban ke Puskesmas Peudada.
Sesampainya di Puskesmas Peudada korban dinyatakan sudah meninggal dunia, kemudian korban dibawa pulang kerumah orang  tuanya di Desa Pulo Ara, Peudada, Bireuen untuk dikebumikan. 

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/06/20/seorang-bocah-tewas-tenggelam-di-waduk-paya-laot
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A