LINTAS NASIONAL, BIREUEN – Tersiar informasi ketua PMI Bireuen melakukan pemukulan terhadap Syahrul Rizal yang merupakan staf di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen. Informasi tersebut pertama sekali disebarkan oleh Sekretaris BPBD Bireuen Adly melalui pesan WhatsApp di Group Wartawan Bireuen dan Mitra pada Rabu 21 Juni 2017.

“Tadi malam KETUA PMI BIREUEN, “Menghajar” Staf BPBD Syahrul Rizal Sayang Gaya HARLAN TERMINAL Msh Berlaku Di BIREUEN”, tulis Atly Fadli.

Status tersebut ditanggapi beragam oleh anggota group yang notabene di huni oleh para juru tulis Bireuen, serta para kepala dinas.

Syahrul Mahdi yang di konfirmasi oleh wartawan membenarkan dirinya telah di bogem oleh ES yang merupakan ketua PMI serta Ketua Partai Demokrat Bireuen.

“Sebenarnya gara-gara status saya di Facebook yang mempertanyakan Masalah buka puasa bersama di PMI karena saya juga anggota PMI, karena tidak terima Ketua PMI mendatangi rumah saya jam 2 malam dan terjadi cek-cok yang kemudian dia meninju muka saya sebanyak 3 kali”, kisah Syahrul Mahdi.

Syahrul Mahdi sendiri telah melaporkan kasus tersebut ke Sekretaris PMI Bireuen, Juanda dan meminta Juanda untuk bisa menyelesaikan kasus tersebut.

Sementara itu ES belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut, wartawan yang menghubungi tidak diangkat serta SMS tidak di respon. (Zoel SoPAN)

sumber:  http://www.lintasnasional.com/2017/06/21/tersiar-kabar-staf-bpbd-bireuen-di-bogem-oleh-ketua-pmi/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini