TRIBUNBARAT.COM - Pidie Jaya l Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Banda Aceh- Medan. Tepatnya, di Gampong Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Senin pagi, (19/06/17).

Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi mata menceritakan, pengendara motor Yamaha Vixion atas nama Muksalmina (32), melaju dari arah Banda Aceh menuju Pidie Jaya, seketika dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara motor Honda Vario atas nama T. Dari (26).

Nah, karena ada belokan, dan pengendara motor Yamaha Vixion berbelok ke arah kanan, sehingga pengendara motor Vario tidak bisa mengelak lagi, dan langsung menabraknya.

Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia, diketahui atas nama Muksalmina warga Meurandeh Alue, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario T. Fatli, yang merupakan warga Gampong Peutoe, Kecamatan​ Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, luka robek didahi dan di bibir.

Selanjutnya, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Bandar Dua, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, sementara polisi lalu lintas mendatangi TKP, dan mengamankan Barang Bukti.

SUMBER: http://www.modusaceh.co/news/kecelakaan-maut-di-pidie-seorang-meninggal-dunia/index.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A