TRIBUNBARAT.COM - Pidie Jaya l Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Banda Aceh- Medan. Tepatnya, di Gampong Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Senin pagi, (19/06/17).

Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saksi mata menceritakan, pengendara motor Yamaha Vixion atas nama Muksalmina (32), melaju dari arah Banda Aceh menuju Pidie Jaya, seketika dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara motor Honda Vario atas nama T. Dari (26).

Nah, karena ada belokan, dan pengendara motor Yamaha Vixion berbelok ke arah kanan, sehingga pengendara motor Vario tidak bisa mengelak lagi, dan langsung menabraknya.

Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia, diketahui atas nama Muksalmina warga Meurandeh Alue, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario T. Fatli, yang merupakan warga Gampong Peutoe, Kecamatan​ Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, luka robek didahi dan di bibir.

Selanjutnya, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Bandar Dua, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, sementara polisi lalu lintas mendatangi TKP, dan mengamankan Barang Bukti.

SUMBER: http://www.modusaceh.co/news/kecelakaan-maut-di-pidie-seorang-meninggal-dunia/index.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini