TRIBUNBARAT.COM - Texas, Amerika Serikat, baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah kejadian aneh tapi nyata ketika seorang guru berparas cantik dihamili murid kesayangan yang masih berusia 13 tahun. Guru dan murid tersebut melakukan hubungan spesial hingga berujung pada kehamian

Alexandria Vera, wanita yang menginjak usia 24 tahun dan mengajar di Stovall Middle School tersebut, mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan siswa berparas tampan itu sejak September 2015.

Ia mengaku merasa jatuh hati ketika pertama kali berjumpa dengan remaja tersebut saat berada di kelas mengajarnya. Mereka berdua mengaku sama-sama saling jatuh hati hingga muncullah keinginan untuk menjalin hubungan lebih dari sekedar guru dengan murid.

Kemudian, kejadian aneh dan terlarang tersebut mulai bertambah panas ketika Vera selalu mengantarkan remaja yang saat ini berusia 14 tahun tersebut menuju rumahnya. Di setiap perjalanan pulang, Vera mengaku saling bericuman dan mulai muncul keinginan lebih untuk melakukan hubungan badan.

Sebelumnya, mereka juga telah menjalin komunikasi via akun Intagram dan saling bertukar nomor ponsel. Hingga hubungan romantisnya yang menjadi skandal serta kejadian aneh tapi nyata tersebut berlanjut lebih dalam.

Di Kantor Jaksa wilayah, Vera yang telah mempunyai satu orang anak berusia 4 tahun tersebut mengaku pernah mendatangi rumah remaja itu ketika sang orang tua sedang tidak berada di rumah. Dan mereka menjalin hubungan terlarang untuk pertama kalinya.

Hubungan tak pantas tersebut rupanya tidak hanya dilakukan sebanyak satu atau dua kali, melainkan mereka lakukan setiap hari, dimana kesempatan selalu mereka dapatkan dalam situasi rumah yang kosong.

Menurut pengakuan dari siswa lain yang berada di sekolah tersebut, ia seringkali melihat teman laki-lakinya itu mencuri kesempatan tidak senonoh dengan sang guru cantik di hadapan para temannya.

Anak itu selalu singgah di rumah Vera dan mengatakan pada para tetangga bahwa ia adalah adik lelakinya, kata pengakuan dari seorang tetangga pada WFAA-ABC.

Namun, di balik kejadian aneh tapi nyata, Vera juga mengaku telah diperkenalkan pada kedua orangtua remaja itu sebagai kekasih dan mereka memiliki hubungan yang sangat baik. Hal tersebut terbukti ketika Vera seringkali diundang untuk menghadiri acara-acara keluarga dari kekasihnya yang masih belia tersebut.

Hingga mencapai titik puncaknya, hubungan janggal yang dilakukan setiap hari itu berujung pada kehamilan. Seperti yang dikutip pada New York Post, Vera akhirnya mendapatkan surat perintah penangkapan dari pihak berwenang (31/5/2016).

Satu hari setelah diterbitkan surat tersebut, Vera akhirnya menyerahkan diri pada polisi Montgomery Country. Demikian laporan dari Click2Houston.

Sebelum peristiwa aneh tersebut terungkap, Vera telah mendapatkan kecurigaan dari pihak tempatnya bekerja sehingga ia haru mendapatkan cuti.

Keselamatan seluruh siswa serta karyawan merupakan tanggungjawab AISD yaitu pihak distrik sekolah. Mereka juga menjadi salah satu pihak yang melaporkan tindakan tidak senonoh terhadap salah satu siswa di Stovall Middle School tersebut.

Selain itu, Vera juga berhasil menarik perhatian Child Protection Services, yang merupakan Dinas Perlindungan Anak di kota tersebut. Wanita itu mendapatkan tuduhan telah melakukan tindakan pelecehan seksual berlanjut pada seorang anak di bawah umur.

Namun, tahukan Sahabat, bahwa orangtua remaja berusia 13 tahun tersebut rupanya mau menerima sang jabang bayi jika telah lahir kelak. Namun, kejadian aneh tapi nyata tersebut tentu sangat ditolak oleh pihak pemerintah Texas City.

Setelah benar-benar terbukti bersalah, Vera akhirnya tidak hanya mendapatkan hukuman berupa cuti sementara di lokasinya bekerja, melainkan diberhentikan tugas selama-lamanya.

sumber:  http://www.anehnyadunia.com/2016/07/kejadian-aneh-tapi-nyata-guru-cantik-dihamili-murid-berusia-13-tahun.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini