TRIBUNBARAT.COM - Tim Situasi Tertib Aman untuk Rakyat (STAR) Polres Lhokseumawe, Sabtu (17/6/2017) dini hari menggerebek sebuah lokasi permainan judi di kawasan Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Polisi berhasil membekuk sembilan orang dan mengamankan sejumlah barang bukti. Dari sembilan tersangka, dua diantaranya ternyata kepala desa (keuchik) di kawasan Aceh Utara dan satu orang sebagai kaur.

Dua kepala desa yang ditangkap yaitu MH (40), keuchik di sebuah Gampong Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara, Sa (34) kepala desa sebuah gampong di Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara, dan DA (34) seorang kaur sebuah desa di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

Sedangkan enam orang lainnya yakni Ta (43), Kh (37), Su (37) dan Ra (22) warga Muara Dua Lhokseumawe, lalu Ha (23) asal Sumatera Utara, serta Ab (35) asal Blang Mangat, Lhokseumawe.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu uang Rp 11,8 juta, tujuh kotak batu domino, dua kartu joker, enam dompet, enam handphone, dua sepeda motor, becak, dan satu bungkus tisu magic. "Untuk sembilan orang tersebut sudah diamankan di Mapolres dan saat ini ditangani Satreskrim," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/06/17/dua-keuchik-satu-kaur-dan-lima-warga-lainnya-ditangkap-saat-main-judi
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A