Tribunbarat.com, Rembang - Sebanyak 7 pasangan muda terduga mesum, Minggu (18/6) terjaring razia yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang. Mereka diamankan dari sejumlah kos-kosan yang berada di kawasan Rembang kota.

Selain 7 pasangan tersebut, petugas juga mengamankan sedikitnya 8 orang gadis di bawah umur yang diduga menunggu tamu. Lantaran tidak dapat menunjukkan KTP, mereka ikut diamankan petugas Satpol PP yang dibantu personil TNI-Polri.

Kepala Bidang Ketentraman Masyarakat Satpol PP Rembang, Heru Susilo, menjelaskan razia dilakukan karena ada aduan masyarakat yang resah atas keberadaan sejumlah tempat kos yang diduga menjadi lahan prostitusi. Mayoritas pelaku diciduk dari beberapa kos di desa Magersari, Kecamatan Kota Rembang.

7 Pasangan Mesum dan 8 ABG Terjaring Razia Kos-kosan di RembangRazia dilakukan di kamar kos. (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)

Kepada petugas, sejumlah pasangan tersebut berdalih sudah menikah siri. Namun alasan tersebut dinilai hanya sebagai alasan agar dilepaskan.

Razia tersebut dilakukan pada pagi hari menjelang siang. Menurut Heru, pilihan waktu pagi adalah dapat menyergap para pelaku yang masih tertidur pulas. Selain itu, ditengarai waktu pagi hingga menjelang siang, ada beberapa gadis yang menunggu tamunya.

"Petugas juga mengamankan gadis yang berprofesi sebagai pemandu karaoke, saat diperiksa dia kedapatan membawa alat kontrasepsi berupa kondom," imbuhnya. 

sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3534711/7-pasangan-mesum-dan-8-abg-terjaring-razia-kos-kosan-di-rembang
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini