TRIBUNBARAT.COM, Banda Aceh | Anggota Polsek Kuta Alam, Kota Banda Aceh, beserta beberapa ormas melakukan patroli di kawasan Peunayong, Banda Aceh. Operasi itu berhasil diamankan empat laki-laki dan satu perempuan. Mereka diamankan karena kedapatan berada di dalam sebuah salon di Jalan Kartini, Peunayong, Banda Aceh, Sabtu dini hari, (10/09/17).  Adapun empat laki-laki yang diamankan itu berisial M (29), YH (20), K (32), dan MA (62), Sementara perempuan berisial SM (43).

Kapolsek Kuta Alam Banda Aceh AKP. Syukrif Panigoro, SIK mengatakan pihaknya beserta unsur pemuda dan ormas Islam, Satpol PP dan WH Banda Aceh, akan terus melakukan patroli rutin untuk menertibkan pelaku yang terindikasi melanggar syariat Islam. "Malam ini dapat kita amankan  beberapa orang yang berada dalam salon, namun mereka bukan muhrim," jelas Syukrif. Kini, sebut Syukrif keempat laki-laki dan satu perempuan itu, telah diamankan di Mapolsek Kuta Alam Banda Aceh, untuk kemudian diserahkan kepada Satpol PP dan WH Banda Aceh, untuk dikenakan hukuman sesuai qanun jinayah.

sumber:  http://www.modusaceh.co/news/bukan-muhrim-empat-laki-dan-satu-wanita-diamankan-dalam-sebuah-salon-di-peunayong/index.html

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini