TRIBUNBARAT.COM, Banda Aceh | Anggota Polsek Kuta Alam, Kota Banda Aceh, beserta beberapa ormas melakukan patroli di kawasan Peunayong, Banda Aceh. Operasi itu berhasil diamankan empat laki-laki dan satu perempuan. Mereka diamankan karena kedapatan berada di dalam sebuah salon di Jalan Kartini, Peunayong, Banda Aceh, Sabtu dini hari, (10/09/17).  Adapun empat laki-laki yang diamankan itu berisial M (29), YH (20), K (32), dan MA (62), Sementara perempuan berisial SM (43).

Kapolsek Kuta Alam Banda Aceh AKP. Syukrif Panigoro, SIK mengatakan pihaknya beserta unsur pemuda dan ormas Islam, Satpol PP dan WH Banda Aceh, akan terus melakukan patroli rutin untuk menertibkan pelaku yang terindikasi melanggar syariat Islam. "Malam ini dapat kita amankan  beberapa orang yang berada dalam salon, namun mereka bukan muhrim," jelas Syukrif. Kini, sebut Syukrif keempat laki-laki dan satu perempuan itu, telah diamankan di Mapolsek Kuta Alam Banda Aceh, untuk kemudian diserahkan kepada Satpol PP dan WH Banda Aceh, untuk dikenakan hukuman sesuai qanun jinayah.

sumber:  http://www.modusaceh.co/news/bukan-muhrim-empat-laki-dan-satu-wanita-diamankan-dalam-sebuah-salon-di-peunayong/index.html

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A