TRIBUNBARAT.COM - BLANGKEJEREN – Delapan orang pejabat esalon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Gayo Lues, Sabtu, 3 Juni 2017 dimutasi oleh Bupati Gayo Lues H Ibnu Hasyim di Pepantaran Bupati.

Kedelepan pejabat yang dimutasi itu adalah Eling Purwanto yang sebelumnya sebagai Staf Ahli dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanahan, Kartinah Kasubag Umum di DPRK dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanahan, Win Sadikin Kasubag Protokoler dilantik sebagai Kabid Penyuluhan Dinas Pertanahan, Erwin Pejabat bagian Hukum Sekdakab dilantik menjadi Kabid di Dinas Pertanahan, Nurjanah Kabid kantor Bappeda Gayo Lues dilantik menjadi Kabid di Dinas Pertanahan.

Sedangkan Khairul Ajmi yang sebelumnya menjabat Kasubag di Bappeda dilantik menjadi Kabid Keistimewaan Aceh, Syarifudin sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keistimewaan Aceh dilantik menjaadi Kabid Pengendalian dan Evaluasi Bappeda, dan Iskandar Pejabat di bagian Korpri dilantik menjadi Kasubag di Dinas Pertanahan.

Ibnu Hasyim mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan untuk mengisi kekosongan dan merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi, sehingga setiap orang yang ada di dalam organisasi tersebut akan bersaing dengan sehat supaya bisa dipromosikan sewaktu-waktu.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya mengucapkan selamat, mudah-mudahan bisa bekerja dengan baik untuk melaksanakan program pemerintah, serta dapat melayani masyarakat dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Eling Purwanto usai pelantikan mengatakan, Dinas Pertanahan merupakan dinas yang baru hari ini ada di Kabupaten Gayo Lues, dan untuk menjalankanya, pihaknya akan bekerja semaksimal munkin supaya apa yang menjadi tugas dan fungsi bisa berjalan dengan lancar.

“Untuk kantor Dinas Pertanahan belum ada, saya berencana meminjam bekas kantor Lingkungan Hidup dulu yang sudah tidak terpakai, sebagai tempat kerja kami sementara,” katanya. [Win Porang] 

sumber: http://teropongaceh.com/delapan-pejabat-gayo-lues-dimutasi-di-bulan-ramadhan/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini