TRIBUNBARAT.COM - GUNUNGSITOLI - Petugas kepolisian bersama tim gabungan tengah malam tadi melakukan razia di sejumlah lokasi penginapan yang ada di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Alhasil, tujuh orang terjaring karena tidak memiliki kartu identitas dan satu pasangan bukan suami isteri yang berstatus Pegawai Negeri Sipil turut diamankan.

"Tengah malam tadi, sejumlah tim gabungan dari pihak Kepolisian, TNI AD, Satuan Pamong Praja, melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan menggelar razia di sejumlah hotel-hotel dan tempat karokean yang ada di Kota Gunungsitoli,” jelas Kasat Narkoba Polres Nias, AKP Arius Zega.

Dalam kegiatan ini, satu pasangan bukan suami isteri terjaring razia, pasangan tersebut merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan.

"Memang betul kita mengamankan satu pasangan bukan suami isteri sedang berada di salah satu kamar hotel, wanitanya diduga seorang PNS, prianya masih berstatus mahasiswa," kata Arius.

Selain pasangan bukan suami isteri, tim gabungan juga mengamankan lima orang tamu hotel, satu di antaranya merupakan wanita muda, tidak dapat menunjukan kartu identitas sehingga diboyong ke polres nias.

"Ketujuh tamu hotel yang terjaring razia dan pasangan bukan suami isteri saat ini berada di Polres Nias untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya. 


sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1214762/174/bukan-pasangan-suami-istri-pns-dan-mahasiswa-terjaring-razia-1497818943
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A