TRIBUNBARAT.COM - Membuat cowok semakin jatuh cinta dengan kita itu sebenarnya gampang, sekalipun hubungan yang dijalani sudah begitu lama.

Nah, kamu bisa melakukannya cukup dengan mengucapkan beberapa kalimat saja. Kalimat ini sendiri bisa bersifat pujian, namun bisa juga berupa pertanyaan.

Hampir semua pria di seluruh dunia sangat senang dengan pujian, bukannya perhatian. Jadi inilah alasan mengapa para pria harus terus menerus dipuji jika kita ingin membuatnya semakin cinta.

Seperti apakah kalimat yang bisa membuatnya semakin jatuh cinta pada kita? Yuk disimak.
Kalimat yang Membuat Pria Semakin Cinta

Meski terlihat tidak peduli, sebenarnya pria senang dipuji
 
Kamu Terlihat Tampan

Perlu kamu ketahui bahwa bukan hanya wanita yang merasa insecure terhadap penampilannya, karena para pria juga mengalami hal seperti ini.

Meskipun ia tidak pernah menunjukkan padamu, namun terkadang ia juga merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Entah itu wajahnya, bentuk tubuhnya, ataupun penampilannya secara keseluruhan.

Dengan memberikan pujian seperti “kamu terlihat tampan”, maka ini bisa membantu untuk menenangkan sikap insecure-nya dan membuatnya merasa percaya denganmu.

Apalagi jika pria tersebut memang sedang berusaha untuk memaksimalkan penampilannya, maka ia akan merasa bahwa usaha yang ia lakukan terlihat jelas olehmu.
Pujilah dia dengan kalimat sederhana seperti "kamu terlihat tampan"

Pujilah dia dengan kalimat sederhana seperti “kamu terlihat tampan”
Aku Suka (bagian tubuhnya)

OK, kamu memang menyukai penampilan fisknya, namun kamu harus menyebutkannya secara spesifik. Sebaiknya berikan pujian pada bagian tubuhnya yang memang benar-benar membuatmu merasa kagum.

Mungkin perutnya, tangannya, rambutnya atau bagian tubuh lainnya yang menurutmu seksi, apapun itu. Sebenarnya, pria sangat sensitif terhadap kejantanannya, sehingga mereka ingin tahu mengenai bagian tubuh mana saja yang bisa membuat kamu tertarik dengannya.
Aku Suka Ketika Kamu…

Jenis kalimat yang membuat pria semakin cinta selanjutnya adalah rasa senang yang dilontarkan saat ia melakukan sesuatu. Misalnya saat ia sedang mengusap-usap kepalamu atau membelai punggungmu.

Selain baik untuknya, hal ini juga bisa menjadi keuntungan bagimu. Jika kamu memang menyukai apa yang tengah ia lakukan, maka pujilah.

Apabila kamu tidak merespon atau mengatakan apapun terhadap tindakan atau sikapnya tersebut, maka ia akan berpikir bahwa kamu tidak senang dengan apa yang ia lakukan. Karena itu, berikan pujian ketika ia melakukan hal-hal yang ternyata juga membuat kamu merasa senang.

Kalimat pujian seperti ini bisa memancing ia untuk melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan, namun kamu ingin ia melakukannya. Misalnya kamu ingin agar ia memegang tanganmu saat sedang menyebrang jalan.

“Aku suka saat kamu memegang tanganku ketika menyebrang jalan”.


Ketika ia mendengar hal ini, maka ia akan berusaha untuk melakukan hal yang sama di lain waktu. Semakin sering kamu memujinya, maka akan semakin sering pula ia melakukan hal tersebut.
Perempuan Itu Memperhatikanmu

Kalimat ini akan membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang pria. Di sisi lain, ia akan tersadar bahwa kamu baru saja melihat wanita lain yang memperhatikannya, tapi kamu tidak takut untuk menyampaikannya.

Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang percaya dan yakin bahwa pasanganmu tidak mudah tergoda oleh wanita lain.
Kamu Benar

Setiap wanita tentu akan merasa senang jika dirinya benar, iya kan ladies? Nah, hal ini berlaku pula untuk para pria.

Faktanya, tidak selamanya pria selalu salah, karena terkadang apa yang ia katakan atau lakukan memang benar di mata kita namun kita malu untuk mengakuinya. Ketika ia memang terbukti benar, maka sampaikanlah kalimat seperti di atas, terlebih lagi jika kalian sedang berdebat.

Jelas hal ini akan membuat kamu merasa agak kesal karena ternyata dia benar sementara kamu salah. Namun sebenarnya, kalimat yang kamu sampaikan tersebut amatlah berharga baginya. Ia akan merasa lebih baik ketika mendengarnya.

Selain itu, kalimat ini juga akan menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang rasional serta ingin
mengakui kesalahan.
Bisa Bantu Tidak?

Hampir semua pria sangat senang menunjukkan sikap gagahnya. Memberikan bantuan pada wanita akan membuatnya terlihat lebih macho layaknya seorang ksatria.

Mintalah bantuan darinya dengan kalimat yang lebih lembut. Namun jangan memintanya ketika kamu masih bisa melakukannya sendiri.

***

Nah, itulah beberapa jenis kalimat yang membuat pria semakin cinta pada kamu. Jangan lupa untuk menyampaikan padanya agar rasa cintanya terus tumbuh dan membuat hubungan kalian semakin bahagia.

SUMBER: https://www.laksani.com/kalimat-yang-membuat-pria-semakin-cinta/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini