TRIBUNBARAT.COM - Harga OPPO R11 Plus Terbaru – Teknologi kamera yang OPPO perkenalkan pada acara teknologi terbesar tahun ini, CES 2017 rencananya mendarat pada smartphone R series. OPPO R11 Plus, teknologi dual-camera yang mampu mengambil objek dengan sangat baik.

Pada bulan Juni 2017 rencananya smartphone ini akan diluncurkan ke publik secara resmi, OPPO R11 Plus membawa spesifikasi yang benar-benar segar, prosesor terbaru, kamera canggih dengan dual-camera dan desain yang elegan, apa saja fitur-fiturnya?
Kamera 5x Lossless Zoom

OPPO R11 plus dibekali dual-kamera pada kamera utamanya, yang beresolusi 20 MP f/2.6 dan 16 MP f/1.7, kamera ini dilengkapi dengan fitur PDAF (phase detection autofocus), dual lampu flash yang dipastikan mampu mengambil objek foto dengan sangat baik. Sementara merekam video sanggup sampai 2160p@30fps.

Untuk kamera depan, OPPO R11 juga dibekali dengan kamera beresolusi 20 MP f/2.0 untuk mengakomodir foto selfie agar semakin maksimal, pasalnya OPPO selalu membawa jargon Selfie Expert pada lini smartphonenya.

Prosesor Teranyar

Qualcomm Snapdragon 660 merupakan prosesor paling baru untuk kelas menengah, namun prosesor ini kabarnya mampu menyaingi prosesor kelas atas lainnya dari Qualcomm melalui tes benchmark.

OPPO R11 Plus sudah menggunakan prosesor Snapdragon 660 dengan kecepatan speed mencapai 2,2 Ghz, prosesor hemat daya ini juga ditopang dengan RAM sebesar 6 GB untuk menghadapi aktivitas multitasking, dan tentu saja media penyimpanan yang besar, yakni 64 GB.

Sementara pada sisi sistem operasi, OPPO R11 sudah menggunakan OS Android Nougat 7.11 yang merupakan OS terbaru dari Android, sistem operasi ini terkenal ringan dan mudah digunakan.
Lihat Smartphone Kamera Lainnya


Kelebihan OPPO R11 Plus

    Desain yang cantik dan elegan
    Prosesor terbaru yang powerful
    Dual-kamera 20 MP + 16 MP
    Kamera depan 20 MP
    RAM besar 6 GB
    OS Android terbaru
    Baterai besar 4.000 mAh
    Layar menggunakan AMOLED

Kekurangan OPPO R11 Plus

    Resolusi hanya Full HD
    Pilihan warna hanya 3
    Storage tidak ada versi 128 GB
    Harga kurang bersaing

Harga OPPO R11 Plus


Perkiraan harga OPPO R11 Plus berada pada sekitaran 7 jutaan ke atas, namun informasi ini belum sepenuhnya valid hingga smartphone ini benar-benar sudah rilis resmi, OPPO R11 Plus menawarkan spesifikasi mumpuni dengan keunggulan pada sektor kamera, jangan lupa lihat harga HP OPPO lainnya ya gaes!
 
SUMBER:  https://hargaspek.com/harga-oppo-r11-plus/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini