Tribunbarat.com - Mungkin biar dibilang anti mainstream “Elya Bulochka”, seorang ahli tata rias dan make up asal Moskow, Rusia membuat aksesoris riasan di wajah para modelnya dari berbagai jenis ikan yang sudah mati. Entah akibat kelebihan gizi atau daya imajinasinya terlalu ketinggian, sampai-sampai ide kreatif bin nyeleneh ini ia realisasikan.

Melansir dari dailymail.co.uk atas inspirasi anehnya yang membuat ikan mati jadi riasan wajah justru membuat Elya Bulochka, wanita yang berprofesi sebagai make-up artist ini menuai banyak hujatan dan kecaman dari para netizen, khususnya para pecinta hewan. Mereka berpendapat apa yang dilakukan oleh Elya Bulochka dinilai kejam, membunuh hewan yang malang tanpa ada kegunaan berbeda dengan tukang ikan yang membunuh namun berguna untuk dimakan oleh orang lain sebagai tujuan menyambung hidup.

‘Ini bukanlah sebuah seni, ini adalah kebodohan yang mengartikan salah kebebasan ber ekspresi. Hanya orang bodoh yang membunuh hewan tanpa maksud apa-apa, terlebih ikan ini adalah ikan hias dan bukanlah ikan pakan’, ungkap mereka.

Ikan Mati Jadi Riasan Wajah Wanita Ini Dihujat


Sahabat kejadiananeh.com kontroversi foto ikan mati jadi riasan wajah sebenarnya bermula saat ia meng unggah foto-foto selfie para modelnya melalui akun pribadi instagramnya. Meski dirinya memiliki lebih dari 25 ribu follower yang selalu setia menunggu update berita dari sang Idola, tapi untuk hal seperti ini sepertinya mereka tidak bisa mentolerirnya.

Banyak komentar-komentar pedas dari para pengikutnya yang menghujat Elya Bulochka, sebagian besar dari kaum pecinta binatang. Dan meski dirinya sempat membela diri dengan memberikan komentar balasan kepada mereka seperti, ‘Sebelum menulis komentar, ingat saat terakhir kalian memakan daging lagian ikan-ikan yang dijadikan riasan wajah para model saya adalah ikan-ikan yang sudah mati dan bukan ikan hidup tolong perhatikan itu’.


    8 Wanita Ini Mati Akibat Pengen Cantik

Namun para netizen tak kalah sewot membalas ulang komentar dari Elya, ‘yah tentu saja sudah mati karena kamulah yang membunuhnya atau ikan-ikan itu memang mati karena tidak tahan melihat kecantikan model-model kamu. Sahabat kejadiananeh.com, endingnya Elya Bulochka sang tata rias ikan cupang tersebut memilih untuk tidak menanggapi dan ia pun menghapus postingan yang jadi kontroversial itu.

sumber: http://www.kejadiananeh.com/2015/12/ikan-mati-jadi-riasan-wajah-wanita-ini-dihujat.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini