TRIBUNBARAT.COM -  Keanekaragaman suku di dunia mengisahkan tentang tradisi-tradisi yang berbeda-beda pula. Tradisi memang tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat, mulai dari bahasa, cara makan, berpakaian, pernikahan, hingga berhubungan seksual. Setiap tradisi yang lahir dan dilakukan ditiap-tiap daerah merupakan bagian dari kepercayaan turun temurun dari nenek moyang dan leluhur yang diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Berbagai tradisi yang mungkin dianggap aneh atau tidak lazim oleh masyarakat modern, tetap saja dilakukan dan diyakini oleh tiap-tiap suku dengan cara dan kepercayaan yang berbeda-beda. Bagi sebagian masyarakat, tradisi hanya dianggap sebagai segala hal yang menjadi warisan budaya dari nenek moyang, namun ada juga sebagian masyarakat di beberapa daerah tertentu, khususnya di daerah-daerah pedalaman yang masih menganggap dan meyakini bahwa setiap tradisi harus dilakukan sebagai salah satu sarana kehidupan yang harus dilakukan.

Termasuk tradisi seks yang tak lazim namun tetap dilakukan di pedalaman Papua Nugini. Salah satu suku yang terkenal dengan tradisi ritual seks terunik yaitu di suku Trobrianders, Papua Nugini. Tidak dapat dipungkiri bahwa Papua Nugini, terbagi ke dalam beberapa suku yang masih menjungung tinggi tradisi dan kebudayaannya yang masih kental. Seperti sebut saja tradisi meminum air mani di suku Sambians. Anak laki-laki diharuskan meminum air mani atau sperma dari laki-laki lain, sebagai salah satu bentuk ritual menuju kedewasaan.

Bukan hanya di suku Sambians saja yang memiliki tradisi ritual seks terunik, namun suku Trobrianders juga menyimpan dan mengisahkan tentang tradisi berhubungan seks sejak kecil. Terdengar tak lazim jika melakukan hubungan seks sejak kecil. Namun, tradisi itulah yang masih dilakukan di suku Trobrianders. Pasalnya, di suku Trobrianders menerapkan konsep tentang seks yang tidak biasa dilakukan secara umum.

Berbeda dengan masyarakat pada umumnya, yang tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual sejak dini dan mengajarkan anak-anak mereka untuk tidak terjerumus ke dalam seks bebas. Namun, berbeda dengan tradisi yang terjadi di suku Trobrianders, tradisi berhubungan seks sejak kecil menjadi hal yang wajar dan harus dilakukan oleh anak-anak. Bagaimana tidak, para wanita di suku ini diizinkan untuk melakukan hubungan seksual sejak mereka menginjak usia 6 tahun. Sementara, bagi laki-laki diperbolehkan melakukan hubungan seksual saat dirinya masih berusia 10 tahun. Usia anak-anak yang seharusnya dihabiskan untuk sekolah dan bermain layaknya anak-anak pada umumnya.

Tradisi berhubungan seks sejak kecil yang dilakukan di suku Trobrianders ini menjadi kebiasaan yang wajar dilakukan. Meskipun demikian, suku ini tetap memiliki aturan wajib yang harus dipatuhi dalam urusan berkencan, yaitu sebelum mereka menikah, wanita dan pria yang telah melakukan hubungan seksual sejak kecil ini tidak diperbolehkan untuk pergi makan berdua.

Walaupun tradisi ritual seks terunik tidak memicu kontroversi masyarakat Papua Nugini, namun ternyata tradisi berhubungan seks sejak kecil yang terjadi di suku Trobrianders ini menimbulkan polemik di tengah-tengah masyarakat, yang menganggap bahwa tradisi sangat merugikan masa depan anak-anak.

Adanya tradisi ritual seks terunik inilah menjadi penyebab tersebarnya penyakit HIV-AIDS yang semakin merajalela. Selain itu, secara kesehatan melakukan hubungan seks sejak dini berbahaya bagi tubuh salah satunya yaitu kanker serviks. Penyakit ini mengancam para wanita yang sering melakukan hubungan seksual di bawah umur. Adanya benda asing yang masuk ke dalam rahim akan mengakibatkan terjadinya luka dan infeksi rahim. Lazimnya, melakukan hubungan seksual ketika berusia 17 tahun ke atas.

Itu dia,tradisi berhubungan seks sejak kecil yang masih dilakukan di suku Trobrianders, Papua Nugini. Semoga bisa menambah wawasan Anda.

SUMBER: http://www.anehnyadunia.com/2017/05/tradisi-hubungan-seks-sejak-kecil-oleh-suku-trobrianders.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...


Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
Silahkan kunjungi https://goo.gl/5tD6ZL
Minimal Deposit 10.000
Minimal Penarikan dana 25.000
Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A