TRIBUNBARAT.COM - Masih ingatkah Anda dengan sosok anak kecil asal Aceh yang diangkat menjadi anak pemain sepak bola Cristiano Ronaldo saat bencana tsunami 2004 lalu?

Ya, Martunis nama anak tersebut. Seperti diketahui, usai tinggal bersama Cristiano Ronaldo sejak kecil, kini Martunis dewasa resmi mendaftar untuk menjadi calon anggota Kepolisian Republik Indonesia. Hal itu diamini Manager Martunis, Munawardi. Menurut dia, langkah Martunis itu didukung oleh keluarganya.

Meskipun sebelumnya sempat bermain di klub sepak bola Portugal, Sporting Lisbon, Martunis akhirnya kembali ke tanah air karena beberapa hal.

Martunis sudah menyiapkan keberangkatannya untuk kembali ke Portugal, namun pihak Sporting Lisbon belum memberikan kejelasan. Sebetulnya, pihak Sporting Lisbon juga menawarkan kontrak setahun lagi untuk Martunis.

Meskipun sudah mendaftar sebagai anggota Polri, ia mengatakan Martunis tetap rutin berlatih sepak bola.

Terkait peluang bermain di Indonesia, ia mengatakan bahwa Martunis masih trauma dengan cedera yang dideritanya di lutut. Meski begitu, Munawardi menambahkan belum lama ini Martunis bermain dalam sebuah pertandingan di Aceh.

Sumber : http://mercinews.com/2017/04/21/tak-lagi-bermain-bola-kini-martunis-alih-profesi/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini