TRIBUNBARAT.COM - Ingin mendapatkan koneksi WiFi tanpa perlu tahu passwordnya? Sepertinya kamu bisa mencoba salah satu cara hack wifi berikut ini.

Kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa rekomendasi cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan koneksi WiFi secara gratis. Beberapa cara hack wifi ini bisa dilakukan untuk kamu yang pemula.

Berikut adalah cara-caranya:

Ingin mendapatkan koneksi WiFi tanpa perlu tahu passwordnya? Sepertinya kamu bisa mencoba salah satu cara hack wifi berikut ini.

Kali ini JalanTikus akan memberikan beberapa rekomendasi cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan koneksi WiFi secara gratis. Beberapa cara hack wifi ini bisa dilakukan untuk kamu yang pemula.

Berikut adalah cara-caranya:

Cara Hack WiFi

1. Cara Hack WiFi dengan Jumpstart dan Dumper



Salah satu caranya yaitu menggunakan software hacking WiFi. Software untuk hack WiFi itu bukan hanya ada satu tapi ada banyak yang bertebaran di internet, salah satunya adalah Jumpstart dan Dumpper.

Jumpstart dan Dumpper dapat meng-hack WiFi yang berpengaman WPA/WPA2 atau WPS hanya dalam beberapa menit saja.

2. Bobol Password WiFi dengan WPS Connect



Setiap perangkat WiFi memiliki fitur khusus yang bisa digunakan untuk terhubung tanpa harus memasukkan password. Fitur tersebut adalah WPS Connect.

Caranya sangat mudah dan cepat kok, yang perlu kamu lakukan adalah hanya mengikuti tutorial berikut ini hingga selesai. Jangan khawatir, WPS Connect ini tetap bisa dijalankan di smartphone yang belum di-root sekalipun.

3. Konek WiFi Otomatis di Android dengan AndroDumpper



Seseorang yang mau belajar hack WiFi Android tentu tahu aplikasi AndroDumpper ini. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini terbukti ampuh melacak password sebuah jaringan WiFi, terutama jaringan WiFi yang WPS-nya aktif.

4. Konek WiFi dengan QR Code



Buang-buang waktu kalo harus masukin password WiFi setiap mau konek. Apalagi jika lagi buru-buru. Makanya coba deh cara keren untuk konek ke jaringan WiFi tanpa harus memasukan password berikut.

Perlu kamu ketahui: Website ini memungkinkan kita untuk membuat QR code yang berisi informasi username dan password modem WiFi. Jadi, syaratnya kamu harus punya atau mengetahui informasi modem tersebut.

5. Menggunakan Aplikasi WiFi Warden



WiFi Warden adalah sebuah aplikasi Android buatan Ramtin Ardeshiri yang berfungsi untuk melacak password WiFi dengan benar dan akurat. Software WiFi Warden ini terbukti berhasil digunakan untuk menghubungkan perangkat kamu ke sebuah jaringan WiFi.



Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-hack-wifi/

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini