Samalanga, 14/3/2017 - Pengurus Wisma Mahasiswa Aceh FOBA Jakarta, melakukan kunjungan silaturrahim dengan pimpinan Dayah Umul Aiman Samalanga, Tgk. H. Nuruzzahri atau yang akrab disapa Waled Nu.

Dalam kunjungan tersebut Ikhsan Efendi selaku ketua umun FOBA menyampaikan beberapa hal terkait Wisma FOBA yang merupakan satu-satunya asrama aset Masyarakat Aceh yang berada di Jakarta, dan meminta nasehat untuk Mahasiswa yang merantau di Jakarta.

Di dalam ruang kerja utamanya, Waled menyambut ramah para pengurus dan berpesan pada mahasiswa Aceh di jakarta supaya tetap menjaga ke Acehannya dengan mempertahankan militansi beragama Islam secara kaffah.

Waled Nu yang pernah mengunjungi dan melihat langsung kondisi Wisma juga berpesan kepada pengurus yayasan dan tokoh masyarakat Aceh di jakarta untuk segera menyelesaikan polemik FOBA serta menyegerakan proses renovasi Asrama yang memang sudah tak layak dengan meminta bantuan Pemprov. Aceh.

Hal itu diharapkan agar anak-anak mahasiswa bisa fokus menyelesaikan pendidikannya di Jakarta dan secepat mungkin kembali ke Aceh untuk mengabdi membangun Nanggroe

Penulis: Admin Blog apampam.com
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini