Tribunbarat.com - Kejadian Aneh terjadi di simpang Abeuk Usung Kec. Jempa Kab. Bireuen pada hari ini rabu 05 April 2017.  Ada satu keluarga melakukan tindak kriminal pencurian di toko grosir cek Adi di persimpangan Abeuk Usong, dengan modus mereka pura-pura menjadi pembeli di Toko Serba ada tersebut, setelah mereka mereka meminta barang barang yangjumlah harganya mencapai dua juta rupiah, dan mereka minta dibuatkan bon. disela-sela kesibukan pemilik tokok menyiapkan barang barang dan menjumlahkan harga barang, mereka melakukan aksi pencurian uang dari dalam laci. dengan peran utamanya adalah si anak perempuan yang berumur sekitar 10 atau 12 tahunan. 
ini link video pencurian yang sedang mereka lakukan https://www.facebook.com/Hendra04051983/videos/1411219418939614/
tetapi setelah aksi pencurian uang dalam laci berhasil dilakukan, mereka pergi tanpa pamit, terus pemilik toko heran, kenapa pergi begitu saja. dan menjadi curiga dan melakukan pemutaran ulang cctv yang terpasang, rupanya benar mereka telah melakukan persengkolan pencurian uang dalam laci.

kemudian  mereka di kejar sampai di Blang Bladeh ketemu mobil Cary minibus yang mereka gunakan, tetapi mereka tidak mau berhenti sehingga mereka berbelok ke jalan baru di pampayong dan akhirnya mereka terjebak macek di persimpang rumah sakit fauziah di persipangan Adam batree Birueen.

sampai disitulah, masyarakat sekitar mengiranya bahwa mereka sebagai penculik anak anak, karena di dalam mobil ada anak perempuan. padahal mereka ada komplotan pencuri di toko grosir. sehingga berita mereka sebagai penculik anak tersebar ke seantero jagat maya https://www.facebook.com/helmi.leubu/posts/393743977679627?pnref=story padahal mereka sekelompok pencuri di toko grosir dengan melibatkan anak-anak sebagai pengambil uang di dalam laci.

sumber: pemilik toko

ditangkap di bireuen sebagai penculik anak, perhatikan gambar dan video waktu mereka mencuri di toko kelontong


Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini