TRIBUNBARAT.COM - Hal yang tabu untuk dibicarakan sekaliber seks ternyata menyimpan banyak fakta yang selama ini tidak banyak ditahu. Sebenarnya wajar karena seks memang selama ini sangat asing untuk dibicarakan secara luas.

Menurut seorang pakar seks, faktanya seks itu tidak selalu menyenangkan atau bahkan menggairahkan saat dilakukan. Nah, Anda yang masih lajang selama ini tidak sadar akan hal tersebut bukan? Atau bahkan Anda yang sudah menikah pun tidak mengetahuinya?

Kenapa Wanita Merasa Sakit saat Bercinta oleh SegiEmpatApa yang Anda lihat di film-film por**no tidak 100 persen benar, bukan hanya karena film tersebut sengaja dibuat dengan skenario. Tapi seks juga kadang menyakitkan bagi wanita, apalagi bagi wanita yang baru pertama kali melakukannya. Memang tidak banyak wanita yang mengakuinya karena dia enggan membuat pasangannya merasa bersalah. Lantas, kenapa wanita merasa sakit saat bercinta?

Takut Pendarahan

Kalau malam pertama itu harus berdarah, kalau tidak itu tandanya…..

Anda tentunya sudah sering mendengar itu bukan? Faktanya malam pertama tidak selalu harus terjadi pendarahan, karena ada banyak faktor yang membuat “wanita tidak berdarah” saat malam pertama. Apalagi ternyata para wanita pun cukup khawatir saat harus mengalami itu. Memangnya malam pertama malam bunuh-bunuhan jadi harus berdarah?

Merasa Tidak Nyaman

Makhluk seperti wanita punya banyak rasa khawatir di dalam dirinya, dan saat itu terjadi maka wanita akan dilanda rasa tidak nyaman. Seperti saat malam pertama, para wanita yang baru pertama kali melakukannya cenderung merasa tidak nyaman karena canggung atau grogi. Hal tersebut bisa membuat wanita merasa sakit saat bercinta. Karena itulah tips malam pertama menyarankan Anda sebaiknya lebih dulu melakukan foreplay sebelum penetrasi. Kalau perlu komunikasikan pada wanita Anda, apa yang membuatnya tidak nyaman.

Kekurangan Pelumas

Bukan hanya agar pasangan Anda merasa nyaman, foreplay juga wajib Anda lakukan agar pasangan Anda “terlumasi” dengan baik. Organ intim wanita secara alami akan terlumasi saat gairahnya mulai membara. Hal tersebut agar membuatnya tidak sakit saat bercinta, kalau kekurangan tentu pasangan Anda akan kesakitan. Coba saja, gesekkan kulit Anda dengan telapak tangan Anda. Lama kelamaan tentu akan panas dan akhirnya perih. Bahkan bukan tidak mungkin kulit Anda akan terkelupas.
Tidak Menikmatinya

Foreplay sangat dibutuhkan dalam sesi bercinta, bukan hanya untuk memanaskan suasana tapi juga untuk mendorong pasangan Anda agar bisa menikmatinya. Jika pasangan Anda tidak dapat menikmatinya itu juga bisa membuatnya merasa sakit. Karena dia jadi khawatir dan kekurangan pelumas.

Penetrasi Berlebihan dari Pasangannya

Disatu sisi film biru memang memberikan edukasi seks bagi pasutri, tapi nyatanya film tersebut kebanyakan tidak benar. Anda mungkin sering melihat dimana wanitanya lebih keenakan saat pasangannya memberikan penetrasi dengan cepat. Faktanya penetrasi secara berlebihan tersebut justru bisa membuat wanita merasa tidak nyaman. Apalagi kalau senjatanya ekstra berlebihan!

sumber: http://segiempat.com/sehat/seks/kenapa-wanita-merasa-sakit-saat-bercinta/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini