TRIBUNBARAT.COM - Ketua Komisi I DPR Aceh, Abdullah Saleh, meminta Bank Aceh Syariah segera melakukan klarifikasi terkait isu kredit Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang viral di sosial media akhir-akhir ini.

Menurutnya, jika pihak Bank Aceh Syariah terlambat melakukan klarifikasi maka ditakutkan isu tersebut semakin liar dan berkembang dimasyarakat serta ditakutkan akan berdampak negatif dan merusak citra Bank Aceh Syariah nantinya.

“Perlu ada klarifikasi dari Bank Aceh, jangan sampai akibat isu ini merusak citra Bank Aceh,” katanya ketika dihubungi mediaaceh.co, Sabtu 25 Maret 2017.

Abdullah Saleh mengatakan, saat ini masyarakat hanya mendengar sepihak dari media bedasarkan keterangan dari salah satu PNS yang merasa dirugikan karena kredit Bank Aceh.

Dia belum bisa berkomentar banyak terkait isu tersebut dan menyarankan Bank Aceh segera menjelaskan kepada publik terkait isu yang dituding merugikan tersebut. Menurutnya, jangan karena satu isu merusak citra Bank Aceh Syariah secara keseluruhan.

“Kita perlu ada penjelasan dari Bank Aceh dulu. Ini kan baru sepihak kita dengarkan dari media,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, curhat seorang PNS yang merasa dicekik oleh Bank Aceh mendadak viral di media sosial kahir-akhir ini. Curhat akun facebook Budi Azhari tersebut mengundang simpati dari para netizen. Sampai hari ini status tersebut telah dikomentari dan dibagikan ratusan netizen.

sumber: http://mediaaceh.co/2017/03/25/21324/dpra-minta-bank-aceh-segera-klarifikasi-isu-kredit-cekik-pns
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini