TRIBUNBARAT.COM -    Para lajang pasti sering bertanya-tanya dalam hati siapakah orang yang akan menjadi jodohnya nanti, dimanakah dia sekarang, dan bagaimana menemukannya. Anda tidak sendiri. Tetapi percayalah, jika Anda tetap beriman dan terus berusaha, Tuhan akan memberikan pertanda-Nya agar Anda bisa mengetahui siapakah jodoh Anda, seperti di bawah ini:
    
1. Anda dan dia bisa dipersatukan tanpa banyak hambatan

    Anda selama ini selalu gagal dalam menjalin kasih dengan orang lain, tetapi tiba-tiba Anda bertemu dengan seseorang dan hubungan Anda berjalan tanpa hambatan. Segalanya tampak mudah. Mungkin dia adalah jodoh Anda.
   
 2 . Keluarganya menerima Anda dengan senang hati

    Pernikahan mempersatukan dua keluarga besar. Oleh sebab itu, jika dia benar-benar adalah jodoh Anda, keluarganya akan menerima Anda dengan senang hati.
  
  3 . Anda menghargai perbedaan di dalam hubungan

    Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda yang dipengaruhi oleh pola asuh dan tradisi keluarga masing-masing. Namun, dalam menjalin kasih dengannya Anda sama sekali tidak menjadikan perbedaan kebiasaan tersebut sebagai suatu masalah. Anda justru memiliki toleransi dan merasa sangat nyaman dengan kebiasaan-kebiasannya yang berbeda dengan Anda.
 
4 . Hubungan Anda jadi semakin dekat dan saling membutuhkan satu sama lain

    Ketika dia adalah benar-benar jodoh Anda, maka hubungan Anda dengannya akan berubah menjadi semakin dekat. Terkadang Anda akan merasa sangat merindukan dan membutuhkan kehadirannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dengan kata lain, Anda berdua saat ini sudah sangat saling membutuhkan satu sama lain.
  
5 . Memiliki tujuan hidup yang sama

    Setelah menjalin kasih sekian lama, Anda berdua kini merasa semakin mantap untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Pada taraf ini Anda berdua telah memiliki tujuan hidup serta komitmen yang sama untuk membangun sebuah keluarga yang bahagia.
 
6 . Bersamanya Anda merasa mampu untuk menjalani masa depan

    Anda tidak ragu menatap masa depan bersamanya. Anda berdua yakin bisa segera mengarungi bahtera rumah tangga.
  
7 . Dia akan menerima Anda apa adanya

    Tidak ada alasan bagi dirinya untuk menolak cinta Anda dan ajakan Anda untuk menikahinya. Kelemahan Anda di matanya bukan lagi masalah besar karena dia menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna.
  
8 . Tidak ada kepura-puraan

    Hubungan Anda dengannya akan berjalan apa adanya, tidak ada kepura-puraan. Anda tahu kekurangan dan kelebihannya. Anda bahkan sudah kenal betul kebiasaan-kebiasaannya. Namun, Anda berdua tetap akan saling melindungi dan menjaga satu sama lain.
 membaca karakter seseorang dari caranya berjalan. Kira-kira, yang manakah Anda?

sumber: https://keluarga.com/1886/8-tanda-bahwa-dia-adalah-jodoh-anda
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini