TRIBUNBARAT.COM - Aneh dan tak masuk akal logika kita, bagaimana mungkin hanya gara-gara makan seorang wanita bisa mendadak hamil? Darimana asal muasalnya cuy? Emangnya bisa tai macan seorang laki-laki membuat hamil perempuan tanpa melakukan hubungan hooh-hooh alias kimpoi. Yups meskipun bukan hamil beneran, nyatanya seorang gadis cantik 19 tahun asal London bernama Rachael Harley, perutnya akan selalu buncit dan membesar seperti perut ibu hamil 9 bulan.

Perut hamil palsunya (bukan hamil anggur cuy) tersebut akan selalu kambuh meskipun Rachael hanya makan sedikit saja alias tidak sampai kenyang. Gara-gara keanehan ini juga Rachael sempat tidak mau kuliah lagi, karena teman-teman di kampusnya sempat menggosipkan kalau si Rachael ini hamil diluar nikah. Padahal jelas-jelas Rachael udah lama banget nge jomblo.

Khawatir dan takut terjadi apa-apa dengan kondisi fisik putrinya, orang tua Rachael akhirnya segera membawa dirinya ke rumah sakit. Hasil diagnosa Dokter mengatakan kalau Rachael mengalami abdominal adhesions, yaitu gangguan perut dimana terjadi penggumpalan jaringan ikat pada isi usus dan organ dalam perut sekitar, sehingga menyebabkan penumpukan cairan beserta udara, peningkatan tekanan intraluminer, gangguan resorbsi pada bagian proksimal sumbatan usus tersebut.

Penampakan Perut Buncit Rachael yang Mirip Seperti Ibu-ibu Hamil 9 Bulan

hamil gara-gara makanan

Itu juga yang menjadi penyebab setiap Rachael mengalami kehamilan setelah makan, akan disertai rasa nyeri menyakitkan pada bagian perutnya, dan akan disertai rasa mual hingga mengalami muntah, mirip seperti gangguan asam lambung pada ibu hamil, ungkap Dokter.

Sahabat kejadiananeh.com apa yang dialami oleh Rachael Harley ini sebenarnya sudah terjadi lama di sekitar tahun 2003 lalu, ia sempat menderita kelumpuhan akibat penyakit aneh yang dialaminya tersebut.dan hari-harinya harus dihabiskan duduk diatas kursi roda. Rachael pun harus menunda kuliahnya di London Metropolitan University jurusan Fashion.

Tak mudah untuk melakukan penyembuhan pada kondisi aneh yang dialami oleh gadis cantik ini. Selain kasus medis yang terbilang langka dialami oleh orang, untuk pengobatan ini juga membutuhkan biaya yang tak cukup sedikit yakni sekitar 2 ribu Euro untuk melakukan operasi pembedahan perut. Hingga akhirnya orang tua Rachael melakukan penggalangan dana melalui laman Facebook.

Beruntung banyak orang-orang baik hati yang mau memberikan sumbangan, hingga operasi bedah pun bisa dilakukan. Setelah operasi selesai dan mendapatkan perawatan jalan selama berbulan-bulan Rachael pun dinyatakan sembuh total, dan sampai kini ia tak pernah lagi mengalami hamil setiap habis makan 😀

sumber: http://www.kejadiananeh.com/2017/03/aneh-banget-setiap-habis-makan-gadis-cantik-ini-langsung-hamil.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini