TRIBUNBARAT.COM - Ketika Pacar Direbut Orang Atau Sahabat – Pacaran.. Hemm kalau mendengar kata itu pasti yang terbayang di benak kita adalah sepasang kekasih yang pesertanya terdiri dari dua orang yaitu cewek dan cowok yang tentunya saling mengasihi satu sama lain. Tapi ada juga kok yang pesertanya cowok sama cowok. Waduh, kalo itu bahaya! Tapi yang pasti bukan aku ya yang begitu v(˘ __˘ “) suer deh.

Nah kalo udah pacaran pasti dunia serasa milik berdua kaan (σ`▽´)-σ ciieeeeee. Tapi kebayang gak kalo misalnya kita pacaran, terus ada orang ketiga yang datang mengganggu? Mending kalo cuma diganggu, kalo sampe pacar kita direbut? Waini berat kasusnya! Apalagi kalo kita pacarannya udah lama. Hemm gak kebayang gimana sakitnya. Ada yang pernah ngalamin? Hayo ngaku! (σ`▽´)-σ. Pasti galau berkepanjangan deh. Wkwkwkwkwk xD. Eh maap malah ngeledekin ya jadinya 😛

Dan buat yang lama move on nya kaya aku pasti hari-hari terasa berat banget (⌣́_⌣̀). Nah diantara pemirsa sekalian yang ada di dunia maupun di akhirat #eh pasti juga pernah ada yang ngerasain gitu juga kan? Aku tau kok gimana sakitnya, dan diriku juga tau gimana sulitnya ngilangin sakit hati itu (meskipun gak pernah ngalamin sih 😛 ). Beberapa temen yang pernah curhat ama diriku mendeskripsikan gimana rasanya ketika pacar direbut orang, yang pasti bukan rasa stoberi loh yaa. Nah kebetulan disini aku pengen share sedikit nih motivasi dan pencerahan yang pernah ku kasih ke temen-temen itu. Simak ya pemirsa, jangan lupa siapin snack biar enak bacanya. Yuk yuk kita cek ke TKP!

Berhenti menangisi mantan

Pacar direbut orang itu gak usah ditangisi lagi, apalagi sampe mohon-mohon buat minta balikan. Yaah basi lu mblo, ketauan gak laku #eh. Tapi ini bener loh, kalo kita sampe begitu, secara gak langsung kita nunjukin bahwa kita gak laku dan gak ada yang mau ama kita lagi selain si mantan. Padahal masih banyak kan yang mau, apalagi kalo punya wajah setampan aku #uhuk *kibasin rambut*. Itu yang pertama.

Kenapa kita gak boleh menangisi mantan yang seperti itu? Ginilo, simpel aja jawabannya.

    Karena kita pantas untuk mendapaktan yang lebih baik

Dan mantan atau pacar yang model begitu bukanlah yang terbaik buat kita. Setuju gak pemirsa? Masih ada yang bingung? Nih ku jelasin lagi deh. Coba pake logika aja, pacar yang model begitu itu cuma cewek atau cowok murahan aja, buktinya bisa sampe direbut orang. Iya kan? Kalo pacar yang baik atau gak murahan, pastinya setia donk. Iya gak? Jadi buat apa kamu nangisin cewek atau cowok murahan macem itu? Gak penting banget kan?! Dan ini saatnya kamu bilang ama yang rebut pacar kamu :

    Gak usah bangga deh bisa rebut pacar gue, ambil aja tuh. Itu mah produk murah yang pasaran alias gampang dicari, gue mau cari yang mahal dan special edition

Hahay, keren gak tuh kata-katanya? Kena banget yak xD. Nah itu hal pertama yang harus kamu tanam dalam pikiranmu. Ayo ayo tanam! Jangan lupa disiram ya biar tumbuh #eh. Kalo udah, kita lanjut ke paragraf berikutnya.
Masih sayang mantan? Buang jauh-jauh rasa sayang itu!

“Tapi kalo aku masih sayang gimana? Aku selalu kepikiran dia terus” *mewek*. Itutuh kata yang paling bikin aku sebel. Lo idup cuma buat mantan? Nggak kan? Masih banyak hal yang lebih penting dan lebih PANTAS buat dipikirkan. Dan kita gak pantas merindukan seorang pengkhianat. Dan jika kamu menginginkan dia kembali, itu sama artinya kamu memilih seorang pengkhianat untuk menemani hidupmu. Sadar! Kita harus kuat!

    Buat apa nurutin sayang kalo cuma bikin kita sakit hati?


Mau sakit hati terus? Masa iya pinteran mas Bocah daripada pemirsa pembaca? Perasaan vs Logika itu harus seimbang!

    Rasakan dengan hati, pikir dengan logika!

Kalau hati berkata “aku mau dia” tapi logika berkata “dia tak baik untukmu” maka pemirsa harus pertimbangkan seribu kali sebelum meminta dia kembali! Dan coba pikir lagi deh, diluar sana masih banyak kok yang lebih baik. Dan semakin lama kita bersama orang tersebut, itu sama artinya dengan kita menyia-nyiakan dan menghabiskan umur kita untuk orang yang salah.

Dan semakin lama kamu bersama orang yang salah, maka semakin lama pula kita menemukan orang yang “tepat” untuk kita. Dan kalau kamu menganggap mantanmu yang pengkhianat itu adalah yang terbaik, itu sama artinya kamu menganggap yang paling pantas untuk menjadi pendamping hidupmu adalah seorang pengkhianat. Siapa sih yang mau hidup didampingi pengkhianat? Nggak ada kan?
Kendalikan Mind Set mu, Hidup masih panjang!

Kalau ada dari pemirsa yang merasa terlalu lemah untuk move on, coba nyemplung dulu kelaut deh biar sadar #eh. Kamu akan merasa lemah, JIKA kamu berpikir dirimu lemah, tapi sebaliknya jika kamu berpikir dirimu kuat dan siap menghadapi “cobaan” tersebut, maka kamu pasti bisa!

Semua itu tergantung mind set atau cara berpikir kita aja. Bangkit dari keterpurukanmu, hidup masih panjang! Dan pesan terakhir mas Bocah di posting kali ini adalah:

    Tak ada guna menangisi hal yang tak pantas untuk kita!

Nah mungkin itu aja beberapa poin yang harus ditanamkan untuk bisa bangkit dan bergerak maju. Intinya kalo kamu terjebak di masa lalu, maka kamu gak akan pernah maju. Kalaupun masih belum ada yang cocok buat gantiin dia ya jomblo aja dulu, gapapa kok karena:

    Jomblo gak bikin lo mati..!!

Oke, sekian dulu deh postingnya. Mohon dicerna dulu ya biar paham, atau kalo perlu dibaca berulang kali biar ilmunya meresap. Semoga bermanfaat 😀

SUMBER: http://masbocah.com/ketika-pacar-direbut-orang-sahabat/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini