TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Maya Purnama Sari (23) istri dari Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi alias Juragan ditangkap nyabu dengan Zahrul Fuadhi (31) seorang oknum aparat, di sebuah rumah di Jalan Fatahillah, Gampong Geuceu Iniem, Kecamatan Bandaraya, Kota Banda Aceh, Rabu (8/3).

Informasi yang diperoleh Serambi dari sumber-sumber resmi di kepolisian menyebutkan penangkapan itu dilakukan oleh personel Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh sekitar pukul 15.00 WIB. Dari penangkapan Maya dan Zahrul, polisi mengamankan barang bukti (BB) tiga bungkus sabu seberat 1,34 gram, satu kaca pirex, satu sumbu, tiga mancis, satu gunting, satu bong (alat isap sabu), dan satu tas.

Sumber kepolisian itu menyebutkan penangkapan itu berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan di rumah di Jalan Fatahillah, Geuceu Iniem sedang berlangsung kegiatan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Berbekal informasi itu, tim Opsnal Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh bergerak ke lokasi dimaksud dan melakukan penyelidikan di wilayah itu.

Hasil penyelidikan, lanjut sumber tersebut, sekitar pukul 15.00 WIB personel melakukan penggeledahan di rumah itu dengan dasar surat perintah tugas.

Di lantai satu rumah, petugas bertemu seorang pekerja dan pekerja itu mengatakan agar anggota langsung naik ke atas di lantai dua, karena ada pemilik rumah.

Personel opsnal naik ke lantai dua rumah dan menuju ke satu kamar. Ketika petugas mengetuk pintu kamar, tak kunjung dibuka. Petugas yakin ada orang di dalam kamar. Petugas bergegas menuju ke samping kamar dan melihat seorang oknum aparat yang diketahui bernama Zahrul Fuadhi melompat dari jendela kamar di lantai dua.

Polisi langsung mengejar tersangka Zahrul dan berhasil dibekuk. Warga juga sudah cukup ramai di lokasi. Tidak lama setelah itu, petugas juga melihat seorang perempuan yang akhirnya teridentifikasi bernama Maya (istri Juragan) juga melompat dari jendela kamar lantai dua dan masuk ke rumah seorang warga di samping rumah tempat keduanya digerebek. Maya juga berhasil ditangkap. Hingga tadi malam, Maya bersama oknum aparat tersebut diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

Hingga berita ini diturunkan Serambi belum mendapat konfirmasi terbaru dari pihak kepolisian terkait pemeriksaan kedua tersangka. Begitu pun belum diperoleh tanggapan dari Juragan terkait penangkapan istrinya.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/03/09/istri-juragan-ditangkap-nyabu
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini