TRIBUNBARAT.COM - Warga Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, berhasil menangkap dan mengamankan dua orang pelaku pelanggar syariat Islam di wilayah hukum setempat pada Selasa 28 Maret 2017 sekitar pukul 23.00 WIB, di rumah kos milik salah seorang warga setempat di Dusun Silang, Desa Rukoh, Banda Aceh.

Kedua pelaku diduga telah melakukan perbuatan menghina martabat dirinya sendiri dengan cara melakukan perbuatan terlarang Homo Seksual, di rumah kos tersebut.

Dalam sebuah video berdurasi 02.54 menit yang diterima tribunbarat.com pada Rabu 29 maret 2017, salah seorang terduga pelaku perbuatan tak senonoh tertangkap basah sedang tidak mengenakan pakaian sama sekali alias telanjang bulat, sedangkan seorang terduga lainnya juga nyaris telanjang dan hanya mengenakan celana pendek warna biru.

Kedua terduga pelaku pelanggar hukum syariat Islam itu diketahui masing-masing berinisial MT (23 tahun) warga asal Langkat, Sumatera Utara, sedangkan terduga lainnya MH (20 tahun) warga asal jenieb, Bireuen. MT merupakan seorang pengangguran yang beralamat Puni dan MH beralamat Dusun Silang Desa Rukoh.

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan, ditemukan barang bukti berupa My Baby (pelicin), dua celana dalam milik pelaku, tiga lembar kondom baru, selembar kondom yang sudah terpakai, dua lembar tisu, sebuah handphone (HP) Xiomi dan dua buah dompet.

Kedua terduga pelaku pelanggar syariat Islam itu saat ini sudah diserahkan kepada pihak petugas Wilayatul Hisbah (WH) Aceh untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan didata. TRIBUNBARAT.COM belum mendapatkan informasi lebih lanjut apakah kedua pelaku akan dikenakan hukuman cambuk seperti pelanggar lainnya atau hanya sekedar didata saja.

Sumber: https://atjehdaily.com/diduga-lakukan-homoseksual-dua-pemuda-di-kos-rukoh-ini-ditangkap/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini