TRIBUNBARAT.COM - Kecelakaan mobil yang menimpa wanita bernama Christina Stevens, tak membuat ia patah semangat untuk menjalani hidupnya. Meskipun kaki kirinya terpaksa diamputasi oleh Dokter, karena hancur terjepit pada bagian pedal rem. Bagi kita jika mengalami cacat tubuh akibat peristiwa pahit tersebut amatlah sulit untuk bangkit dari keterpurukan.

Hanya selang beberapa bulan kemudian, wanita cantik yang berprofesi sebagai ahli terapis ini hadir kembali untuk menghibur para pengunjung setianya di youtube. Melalui rekaman video tersebut, Christina memperlihatkan aksi luar biasanya, dimana ia merakit kaki palsunya sendiri dari sebuah mainan lego. Ratusan lego itu kemudian ia susun bertingkat, dan dipasangkan pada kaki palsunya.

wanita bikin kaki palsu dari mainan lego

Setelah itu ia pun bisa berjalan dengan normal sambil memamerkan kaki uniknya. Sejak video wanita cantik yang membuat kaki palsu dari mainan lego ini menjadi booming, banyak netizen yang terinspirasi oleh dirinya. Mereka memuji semangat luar biasa dari Christina, yang lebih memilih untuk tetap berkreasi dibandingkan meratapi hidupnya akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Video Christina Stevens, Wanita Cantik yang Membuat Kaki Palsunya Sendiri dari Mainan Lego

Sampai hari ini videonya sudah ditonton lebih dari 2,2 juta view dan mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar positif meskipun ada beberapa komentar nyeleneh seperti, ‘Hi Christina harusnya engkau merekatkan lem super agar mainan lego itu tak mudah lepas dari kakimu. Upss sorry jangan marah, aku hanya bercanda. Bagaimanapun engkau tetap wanita idolaku sampai kapan pun, ungkap salah satu pengunjung Youtube.

sumber: http://www.kejadiananeh.com/2017/02/wanita-bikin-kaki-palsu-dari-mainan-lego.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini