Tu Sop: Selebaran Ini Adalah Kampanye Hitam dan Fitnah Yang Nyata
Selebaran kampanye hitam/facebook.com/tusopjeunieb
TribunBarat.com, Bireuen - Sehari sebelum hari H pencoblosan pilkada serentak 2017 (14/02/2017), beredar Selebaran Fitnah di media sosial facebook yang ditujukan kepada Tgk H. Muhammad Yusuf A.Wahab calon Bupati Bireuen 2017 - 2022.

Sebelumnya selebaran itu juga dikirim ke email ke redaksi juangnews.com, "sebuah email ke redaksi juangnews.com, isinya sungguh mengejutkan, yakni tentang pengunduran diri Tgk. Muhammad Yusuf A. Wahab alias Tu Sop dan pengunduran diri Tim Pemenangan yang bergabung dalam Barisan Muda Ummat (BMU) yang ditandatangani Ketua Tim Pemenangan Tgk. Nasruddin Judon" seperti dirilis oleh juangnews.com (14/2/2017).

Selebaran tersebut berisi tentang Surat Pernyataan Pengunduran Diri Tgk H. Muhammad Yusuf A.Wahab sebagai calon Bupati dan pengunduran diri Tim Pemenangan yang tergabung dalam Barisan Muda Ummat (BMU) yang ditandatangani Ketua Tim Pemenangan Tgk. Nasruddin Judon. (Baca juga: Beredar FITNAH Pengunduran Diri Tu Sop Sebagai Calon Bupati Bireuen).

Adapun isi surat pengunduran diri Tu Sop itu adalah sebagai berikut :
“Menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya mengundurkan diri dari calon Bupati Bireuen periode 2017 s.d 2022, dalam hal ini saya memohon maaf kepada semua pihak. Demikian surat pernyataan saya perbuat dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun,” tulisnya.

Tgk H. Muhammad Yusuf A. Wahab atau yang akrab disapa Tu Sop, mengklarifikasi bahwa Selebaran Ini Adalah Kampanye Hitam dan Fitnah Yang Nyata, ujar Tu Sop melalui laman facebook pribadinya, Selasa (14/2/2017).

Tu Sop berharap kepada Panwas Bireuen dan pihak-pihak terkait lainnya untuk bisa mencegah penipuan dan fitnah semacam ini... Jalankan aturan dengan semestinya..

Tu Sop berharap juga kepada pelaku, untuk segera bertaubat. Sesungguhnya amat besar lah dosa fitnah disisi Allah Swt. Tidak ada yang bisa bersembunyi di hadapan Allah Swt.

Kepada warga Bireuen Tu sop berharap tidak terpengaruh dengan kampanye hitam seperti ini...

Dan kepada tim Tu Sop berharap untuk tidak perlu membalas, do'akan agar mereka diberi hidayah oleh Allah Swt.



Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini