Tribunbarat.com - Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Aceh nomor urut 5 Muzakir Manaf- TA Khalid, panen ucapan selamat, setelah menang dalam Pilkada 2017 versi hitungan cepat.

Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengucapkan selamat atas kemenangan atas kemenangan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid sebagai gubernur dan wakil gubernur Aceh periode 2017-2022.

“Saya menyampaikan selamat kepada Mualem dan TA Khalid atas kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh 2017-2022, ini adalah kemenangan masyarakat Aceh,” kata Suaidi Yahya yang juga calon wali kota Lhokseumawe yang menang di Pilkada serentak 2017.

Politisi Partai Aceh ini mengimbau tim pemenangan, Partai Aceh, partai pengusung, pendukung, simpatisan dan masyarakat tidak bereforia menyambut perolehan terbanyak terhadap Mualem ini. Ia mengajak semua pihak tetap menghormati hasil sementara ini sambil hasil resmi dari KIP.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah memilih Mualem sebagai pemimpin Aceh, kemenangan ini tidak perlu bereforia, kita bersyukur bersama atas kemenangan ini,” kata Suaidi Yahya.

Berdasarkan hasil perhitungan quick count Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf -TA Khalid memperoleh suara sebanyak 41,52% berdasarkan hasil dari perolehan suara di 12 kabupaten/kota yaitu, Aceh Utara, Aceh Timur, Lhokseumawe, Pidie Jaya, Pidie, Sabang, Aceh Jaya, Simeulu, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, Abdya dan Aceh Selatan.

Sumber: http://mediaaceh.co/2017/02/18/19387/mualem-menang-di-pilkada-wali-kota-lhokseumawe-ucapkan-selamat
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini