Tribunbarat.com - Ketua Harian PeTA Aceh mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf- Nova Iriansyah yang telah dipilih oleh masyarakat Aceh berdasarkan hasil hitung cepat baik dari Lembaga Mahasiswa Aceh maupun dari berbagai lembaga lainnya yang kredibel.

Hal tersebut disampaikan T. Sukandi melalui pesan singkatnya (SMS) kepada media, Sabtu (18/02/2017).

Menurut T. Sukandi, dari akumulasi informasi itu secara defakto bahwa Irwandi-Nova adalah pasangan yang telah mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkada Aceh.

"Oleh karena itu, semoga Allah selalu memberikan perlindungan dan petunjuknya pada Irwandi-Nova dalam memimpin Aceh dengan aman dan damai serta menjadikan semua warga Aceh sama tanpa diskriminasi," demikian doanya.

Kata dia, karena bersatu kita teguh, terpecah kita rapuh. Dan tentu kita semua berharap pada semua para pemenang dalam Pilkada dapat memenuhi 'Amanat Penderitaan Rakyat' yaitu dapat melaksanakan pembangunan seutuhnya yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.

Karena dalam azas hukum satu negara demokrasi adalah mewujudkan kepentingan rakyat banyak," tegasnya.

Maka di dalam hukum dasar NKRI dinyatakan dengan kalimat "Negara Berbentuk Republik" yang tertuang dalam Pasal 1 Ayat 1 UUD 1945.

Kemudian, Pilkada Serentak 15 Februari 2017 telah terlaksana dengan baik dan relatif aman walaupun disana-sini ada beberapa catatan sebagai bahan evaluasi. Hal itu untuk peningkatan kwalitas pelaksanaan pesta demokrasi rakyat yang semakin memenuhi hak-hak warga negara untuk menentukan para pimpinannya dalam pemilihan langsung kepala daerahnya di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota.

"Sekali lagi, saya selaku Ketua Harian PeTA Aceh mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf- Nova Iriansyah," tutup T. Sukandi.

Sumber: http://www.lintasatjeh.com/2017/02/t-sukandi-peta-aceh-mengucapkan-selamat-atas-kemenangan-irwandi-nova.html?m=1
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini