Tribunbarat.com - Siantar | Usai dilakukan identifikasi oleh petugas Polres Siantar, ternyata mayat Mr X dalam posisi telungkup di pinggir trotoar  Jalan Sutomo Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, akhirnya diketahui identitasnya, Senin 30 Januari 2017.

Seperti yang diberitakan HetaNews.Com bahwa  pria tersebut diketahui bernama, Mahyuddin (30), Dusun Ampon Badai, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kasat Reskrim Polres Siantar melalui Kanit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Iptu Yuken Saragih menuturkan, setelah pihaknya melakukan identifikasi dan mengecek sidik jarinya mayat tersebut diketahui bernama Mahyudin.

Lanjutnya, mayat Mahyudin untuk sekarang juga belum bisa dikebumikan, karena masih menunggu pihak keluarga, Ia berharap nantinya setelah informasi ini tersebar di media cetak dan elektronik, dapat diketahui oleh pihak keluarga. “Jadi keluarganya bisa langsung datang ke Siantar dan menjemput untuk dibawa ke rumahnya. Mayatnya saat ini berada di Insatalsi Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dimasukan ke pendingin sampai keluarganya datang,” sebut Yuken.

sumber: http://www.modusaceh.co/news/mayat-mr-x-di-jalan-sutomo-ternyata-warga-aceh-utara/index.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini