Tribunbarat.com - Netizen Aceh kembali dihebohkan dengan peristiwa miris yang membuat setiap orang tua di Aceh tak sanggup menahan malu apabila anaknya terlibat dalam kasus tersebut.

Kali ini, kasus memalukan dan memilukan itu terjadi di media sosial facebook. Pasalnya, salah seorang pengguna facebook dengan nama Cut Intan Mutia, diduga telah melakukan perbuatan tak terpuji degan mempublikasikan foto dirinya bersama pacar sedang dalam keadaan berpelukan sambil berciuman.

Foto-foto yang di upload dengan akun facebook Cut Intan Mutia ( dengan url https://www.facebook.com/intan.dclaura) ini turut menandai laki-laki yang diduga pacarnya dengan nama Alwi Optavia. Foto-foto mesra dan tak terpuji itu di publikasikan Cut bersama Alwi pada Selasa 21 Februari 2017 sekitar pukul 12.00 WIB.



Foto yang dianggap merupakan hal tak wajar itu diupload Cut Intan Mutia yang menandai Alwi Optavia dengan menuliskan sejumlah kata-kata romantis seperti, ‘Aku bukan kekasi yang sempurna, tapi aku akan setia’. Kalimat lainya yaitu ‘Bahagian itu sederhana sayang, cukup aku dan kamu jangan pernah ada diadiadia’.

Spontan, foto-foto tersebut pun mendapatkan berbagai macam komentar dari pengguna akun media sosial facebook lainnya dengan ragam komentar. Seperti akun bernama Teuku Muhammad Noer. “Malee Keturunan Cut yang laen (malu keturunan Cut yang lain),” tulis Teuku.

Akun lainnya seperti Muhammad Nazir, yang tampak menasehati Cut Intan Mutia. “Berpikirlah sebelum melakukan sesuatu, kawan. Sayang orang tua dirumah,” tulis Muhammad Nazir.

Akun bernama Helmy Fahrizalino bahkan meminta kepada semua pengguna akun lainnya supaya membagikan foto-foto tersebut agar pemilik foto malu dan mau menghapus foot-foto mesum tersebut. “Kabagikan foot nyoe bah ie pasoe bak media massa nyak male (Bagikan foto ini biar masuk media massa biar dia malu),” tulis Hemly.

Menurut penelusuran salah satu media, akun facebook bernama Cut Mutia Intan itu tampak menuliskan pada profilnya tinggal di Kota Lhokseumawe yang lahir pada 19 Juni 2002. Sedangkan pacarnya bernama Muhammad Safrizal (Aris Behell) menerangkan pelajar salah satu SMK Negeri di Lhokseumawe yang lahir 12 Juli 1998, berdasarkan keterangan di profil facebook tersebut.

Belum diketahui siapa dan apa sebenarnya tujuan foto-foto tersebut disebarkan di akun media facebook. Namun hingga pukul 14.30 WIB, foto-foto tak senonoh itu sudah mendapatkan kecaman dari 172 komentar dan sudah dibagikan sebanyak 148 kali. Hingga berita ini diturunkan, akun facebook bernama Cut Mutia Intan dan Alwi Optavia serta Muhammad Safrizal, masih dapat diakses umum pengguna lainnya.

Sumber: https://atjehdaily.com/aceh-heboh-upload-foto-ciuman-di-facebook-akun-bernama-cut-ini-bajir-hujatan/
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini