Tribunbarat.com - Dari Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono putra mantan Presiden RI ke 6 Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah yang telah meraup suara terbanyak di Pilkada Aceh.



Dikutip dari akun Facebooknya, Sabtu, 18 Februari 2017, Agus menyampaikan rasa simpati dan apresiasi kepada relawan hebat Irwandi-Nova yang tersebar di seluruh Aceh hingga membuahkan hasil untuk memenangkan Pilkada Aceh yang berlangsung damai dan aman pada 15 Februari 2017 kemarin.

"Di Aceh Ada Relawan Irwandi Nova , militansi relawan yang sangat luar biasa. Pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah telah berhasil memenangkan pertarungan dalam Pilkada Aceh dengan Halal. Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah yang mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat untuk bertarung dalam Pilkada," tulis agus di akun Facebooknya.

Selanjutnya Agus juga mengucapapkan selamat kepada dua pasangan tersebut."Selamat Kepada Bapak Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah atas kemenangan dalam pesta Demokrasi," lanjut Agus seperti dikutip Salah satu media.

Sumber: http://www.statusaceh.net/2017/02/agus-yudhoyono-ucapkan-selamat-atas.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
BBM : D8E5205A