5 Kriteria Cewek Menarik di Mata Cowok Keren

Siapa sih, yang tak mau didekati oleh cowok-cowok keren? Mungkin selama ini kamu bosan karena terus didekati oleh cowok-cowok cupu dan menyebalkan. Dan justru sebaliknya, kamu sibuk mengejar dia yang kamu anggap sebagai cowok keren di hidupmu.

Bagaimana caranya, supaya kamu tidak 'ngos-ngosan' mengejar? Sebetulnya mudah, karena kamu hanya butuh mengubah sedikit hal dari sikap-sikap kamu selama ini. Bocorannya, sikap jual mahal, gengsi, dan pasif adalah langkah awal kamu dijauhi oleh cowok keren.

Kira-kira, bagaimana kriteria "cewek menarik" yang bisa mengambil hati para cowok keren? Cek yuk!

1. Kalau kamu tertarik sama cowok, kamu tidak jaim

Kamu boleh meminta nomor kontak dia terlebih dulu, tanpa takut dianggap murahan. Karena dengan meminta duluan, kamu justru dianggap berkelas oleh cowok keren. Kenapa? Karena kamu punya kepercayaan diri tinggi, di mana 99% cewek di luar sana sama sekali tak berani lakukan itu.

Kriteria Cewek Menarik

    Rahasia Wanita! Begini Cara Mudah Mendapatkan Cowok Brondong

Lalu, bagaimana kalau dianggap murahan? Ladies, kamu baru akan dianggap murahan, kalau kamu meminta nomor kontak dia dan dia tidak mau, tapi kamu tetap ngotot “meminta-minta” dengan segala cara dan pengorbanan. Mengerti bedanya?
2. Kamu punya skill yang bisa dibanggakan

Mungkin selama ini kamu hanya mengerti satu hal: seorang cewek akan terlihat menarik sewaktu dirinya mampu terlihat seksi. Tapi, itu saja tidaklah cukup. Bagi cowok-cowok keren, butuh faktor lain yang membuat dia bisa bertahan sama kamu, yaitu skill.

Kamu wajib punya skill yang bisa dibanggakan, kalau kamu ingin memikat cowok keren. Contohnya, kamu jago masak, jago main game, fotografi, wawasan kamu luas, bisa main musik, apapun itu. Yang jelas, cewek akan terlihat sangat menarik di mata cowok keren saat mereka punya skill yang bisa dibanggakan.
3. Kamu tidak insecure dan tetap percaya diri

Insecure adalah hambatan yang cukup sulit dihilangkan. Rasa tidak aman, takut kalah cantik dan seksi, dan perasaan menghambat lainnya. Kalau kamu tidak bisa hilangkan sikap negatif ini, maka akan sangat sulit kamu bisa didekati oleh cowok-cowok keren yang anti pada cewek insecure.

Intinya, cowok keren hanya akan tertarik pada cewek yang percaya diri. Percaya dengan kemampuan dirinya sendiri, tidak perlu menakutkan hal-hal lain di luar kontrol dirinya. Contoh, kamu tetap nyaman meski cowok kamu didekati oleh banyak cewek yang lebih cantik darimu.
4. Kamu terbuka dan tidak bersikap cuek (jual mahal)

Lagi, cuek atau jual mahal adalah tanda orang angkuh. Mana ada, cowok keren yang mau sama cewek angkuh? Bahkan, cowok cupu pun tidak mau berlama-lama mendekati. Karenanya, cobalah untuk sedikit terbuka dan meladeni setiap obrolan yang bersifat sosial.

Percayalah, meladeni obrolan mereka yang (mungkin) tidak sesuai tipe kamu, sama sekali tidak menurunkan kualitas kamu sebagai cewek menarik. Justru, kamu akan dianggap berkelas karena telah bersikap hangat dan bersahabat kepada orang lain.
.

sumber:  http://www.kejadiananeh.com/2017/01/kriteria-cewek-menarik.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini