Tribunbarat.com - Baru-baru ini tersebar berita di kalangan mahasiswa maupun masyarakat bahwa Lambang BEM Unsyiah tahun 2017 sama persis dengan lambang suatu partai, kami sangat menyayangkan tentang perihal tersebut dimana kita ketahui bahwasanya tidak ada kesamaan pada Lambang BEM Unsyiah 2017 dengan partai manapun yang ada di indonesia. Kita juga mengatahui dari sergi warna dan bentuk saja sudah berbeda pada lambang BEM Unsyiah tahun 2017 karena ketika lambang tersebut di rancang memiliki arti tersendiri sehingga lambang tersebut dapat tercipta.

Di era yang sangat maju ini hampir semua warna primer dan sekunder sudah di pakai oleh partai politik, kami berpikir bahwa tidak selayaknya kami memakai warna pink untuk lambang BEM Unsyiah karena hanya warna tersebut yang kami rasa tidak dipakai oleh partai yang ada di indonesia. Sebagaimana kita ketahui bahwa unsyiah sudah berdiri sejak tahun 1961 yang mengambil peran mulia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara dengan warna utama unsyiah kuning emas dan membentu bungong seuleupok yang sedang mekar.

Maka dari itu kami menegaskan bahwa tidak ada pengaruh dan keinginan tertentu yang mengarah pada isu yang telah beredar tersebut semoga semua pihak dapat berpikir secara bijaksana serta cerdas menanggapi segala sesuatu dengan mempertimbangkan data yang ada, sungguh berbeda kuning emas dan kuning.

Muhammad Reza Saputra
NPM. 1305108010007
Wakil Ketua BEM Unsyiah
Line : reza_pase
WA : 085262822152
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini