Terios ini Terjungkal di Jalan Aspal Karena Sopirnya Hilang Kendali

TRIBUNBARAT.COM, LHOKSUKON - Sebuah mobil Daihatsu Terios terjungkal jalan Medan-Banda Aceh persis di Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (2/1/2017). Mobil bernomor polisi BL 1087 PG itu terjungkal akibat sopirnya hilang kendali saat mengemudi.

"Mobil itu datang dari jalur Banda Aceh menuju Medan. Tiba di Singgah Mata, sopirnya hilang kendali, mungkin karena lelah. Sehingga mobilnya terlalu mengarah ke kiri badan jalan dan langsung terjungkal. Jalan pun semalam agak licin," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Lantas AKP Ikmal saat dihubungi GoAceh, Selasa (3/1/2017).

Ikmal menyebut, mobil Terios yang dikemudikan oleh Muchlisa (22), warga asal Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur itu saat terjungkal sempat membentur rumah milik Asri (40), warga desa itu.

"Namun tidak korban jiwa dalam peristiwa ini. Rumah yang dibentur itu hanya sedikit rusak. Sementara pengemudi hanya mengalami luka-luka dan semalam langsung dibawa ke rumah sakit," ujar AKP Ikmal.

Ikmal mengimbau kepada pengendara di jalan raya agar tetap hati-hati dalam mengemudi kendaraannya. Apabila tubuh dalam kondisi lelah atau mengantuk, pengendara diharapkan agar dapat beristirahat sejenak guna untuk berkonsentrasi dalam perjalanan.

SUMBER: https://www.goaceh.co/berita/baca/2017/01/03/sopirnya-hilang-kendali-terios-ini-terjungkal-di-jalan-aspal#sthash.iiA5k5I2.dpuf
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini