Sophia Latjuba Tak Akan Pakai Filter Kecantikan Lagi saat berfoto


TRIBUNBARAT.COM, JAKARTA -
Ada yang berbeda dari resolusi 2017 aktris Sophia Latjuba. Harapan kekasih Ariel Noah ini pasti tak akan pernah terpikirkan oleh kebanyakan orang lainnya. Pasalnya, janda beranak dua tersebut berjanji di tahun baru ini tidak akan menggunakan aplikasi filter kecantikan lagi.

Untuk menunjukkan keinginan kuatnya tersebut, wanita berdarah Jerman ini langsung mengunggah foto tanpa polesan make up dan aplikasi filter kecantikan bersama dengan sang anak di Instagram.

Sophia mengaku diprotes keras si anak bungsu, Manuella Natasha Aziza Villareal lantaran selalu memakai filter saat berfoto. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sophia di Instagram pada 2 Januari 2017.

"Manu selalu complain kalau Mamanya foto pakai beauty filters macam-macam. So I guess my New Year's resolution will be NO MORE FILTERS!," tegasnya pada keterangan foto.

Sejatinya, pemain Tetangga Masa Gitu ini sudah sejak lama tak ingin menggunakan filter kecantikan saat berfoto. Hanya saja, Sophia mengaku tak percaya diri apalagi selebriti Tanah Air terkenal dengan penampilan selalu bermake up. Ia khawatir tak dapat job jika menunjukkan wajah aslinya di hadapan publik.

"Maunya sih no make up juga kalau shooting ala Alicia Keys tapi sayangnya di Indonesia kiblatnya masih make up tebal, shading maksimal, bulu mata palsu dll... Nanti Mama nggak ada job lagi 😀," sambungnya.

sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2017/01/03/33/1581753/foto-sophia-latjuba-janji-tak-akan-pakai-filter-kecantikan-lagi-saat-foto
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini