Saya Pikir Halilintar dan Gempa Rupanya Ditabrak mobil Terois

TRIBUNBARAT.COM, LHOKSUKON - Rumah berkontruksi kayu milik Asri (38), di Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara rusak berat di bagian depannya, usai tertabrak mobil Daihatsu Terios, Senin (2/1/2017) malam.

“Saat kejadian berlangsung saya sedang tidur di dalam kamar, lalu saya terkejut. Awalnya saya pikir dentuman keras, berasal dari halilintar, lalu disusul gempa, karena seisi rumah juga ikut berguncang,” kata Asri, kepada GoAceh, Selasa (3/1/2017).

Setelah Asri bangun, dan memastikannya, ternyata sebuah mobil Daihatsu Terios yang diduga berkecepatan tinggi menabrak rumahnya.  

Akibat dari kecelakan ini, bagian depan rumah Asri mengalami rusak berat, termasuk kamar tidur putranya. Beruntung. Saat kejadian berlangsung, putranya yang berusia lima tahun sedang tidak tidur di rumah.

“Saya masih bersyukur, karena saat kejadian berlangsung anak saya sedang tidur di rumah neneknya. Kalau tidak, tidak tahu lagi mau bilang apa. Lihatlah kamar tidurnya ikut rusak,” kata Asri.

Selain itu, satu batang pohon angsana seukuran tiang listrik berada persis di depan rumah korban, juga ikut tumbang.

Asri mengatakan, selain tempat tinggal, bagian depan rumahnya juga dijadikan tempat berdagang rujak, dan air tebu. Tetapi, usai kejadian tersebut, usahanya ikut porak-poranda.

“Saya tidak tahu persis berapa kerugian, tetapi saya prediksi sekitar Rp20 juta lebih. Saya tidak meminta keuntungan, saya hanya berharap agar kerusakan rumah saya dapat diganti, karena saya juga membuka usaha di sini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah Asri rusak berat usai tertabrak mobil jenis Daihatsu Terios dengan nomor polisi BL 1087 PG, yang dikemudikan Muchlisa (22), pemuda asal Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

sumber: https://www.goaceh.co/berita/baca/2017/01/03/pemilik-rumah-ditabrak-terois-saya-pikir-halilintar-dan-gempa#sthash.tJDeu3cd.dpuf
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini