Tribunbarat.com - Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof. Samsul Rizal, M.Eng melantik Badan Eksekutif Mahasiswa Unsyiah tahun 2017 di gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Selasa 17 Januari 2017. Pelantikan yang berlangsung mulai sekitar pukul 16.45 WIB tersebut turut melantik Anggota DPM Unsyiah dan Ketua-ketua UKM Unsyiah tahun yang dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry, Kapolresta Banda Aceh dan Satlantas, sertapimpinan fakultas di unsyiah.

Rektor Unsyiah dalam sambutannya mengatakan mahasiswa unsyiah harus terus  mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki agar dapat mengangkat nama unsyiah baik di nasional dan internasinoal, Unsyiah hari ini terbuka untuk selalu dikritik dan diberi saran masukan guna menjadi lebih baik kedepannya dari hari ini.

Sementara itu, Ketua BEM Unsyiah terpilih Rachmad Faisyal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Unsyiah yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. “Saya berharap semua lembaga mahasiswa dan civitas akademika unsyiah dapat bersinergi untuk membawa unsyiah menjadi lebih baik” ungkap Rachmad Faisyal
Pada tahun 2017 ini kabinet yang akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab BEM Unsyiah selama satu tahun diberi nama Kabinet Sinergi, dimana seluruh jajaran kepengurusan diharapkan dapat berinergi dengan seluruh pihak baik internal maupun eksternal unsyiah.

Wakil Ketua BEM Unsyiah Muhammad Reza Saputra mengatakan semoga semua pihak dapat bersinergi dengan terpilihnya Rachmad Faisyal dikarenakan beliau merupakan seorang mahasiswa yang sangat merangkul seluruh pihak sehingga kedepannya kita dapat terus maju bersama yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa, BEM Unsyiah dalam minggu pertama setelah dilantik akan segera melakukan penguatan hubungan baik dengan internal Unsyiah maupun hubungan eksternal dengan Universitas atau perguruan tinggi yang ada di indonesia, kita juga akan melakukan pendekatan serta kerjasama kedepannya dengan OKP, Ormas dan LSM serta terus mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah kedepannya.



Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini