Penelitian Ungkapkan Kafein Pada Kopi Membuat Wanita Semakin aduhai di Ranjang

TRIBUNBARAT.COM - KOPI merupakan jenis minuman yang dipercaya sebagai pengusir rasa kantuk. Tapi disamping itu kopi juga dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Namun tahukah kamu bahwa ternyata kopi juga mampu meningkatkan performa saat sedang bercinta, khususnya bagi kaum hawa.

Semua orang tahu, kopi asli mengandung kafein tinggi. Penggunaan dalam jumlah terbatas, (tak lebih dari dua cangkir sehari) kafein juga dihubungkan dengan rangsangan seksual dan energi.

Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kopi dapat mendongkrak libido perempuan. Untuk mendapatkan manfaat itu, Anda tak perlu jadi pencandu kopi. Bagi sebagian orang yang tidak tahan efek kafein kopi, disarankan untuk memilih kopi jenis cappuccino atau moka. Bila suka, tambahkan sedikit susu atau madu.

Seperti dilansir nbharwani.com, telah dilakukan beberapa riset tentang kopi dan ternyata para peneliti menemukan bahwa kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan libido pada wanita. Lebih lanjut para peneliti menjelaskan bahwa peningkatan libido ini bisa terjadi karena kadar kafein dalam kopi dapat menstimulasi saraf dan membangkitkan gairah bercinta.

sebuah penelitian menemukan bahwa kafein  meningkatkan motivasi seksual pada tikus betina, meskipun memang belum ada penelitian lebih lanjut pada manusia.

Meskipun begitu, reaksi tubuh setiap orang memang berbeda ketika mengonsumsi kafein. Misalnya, ada orang yang akan cenderung lebih cemas ketika mengonsumsi kafein. Tetapi, ada juga orang yang justru lebih bersemangat ketika mengonsumsi kafein. Hal ini justru membuat mereka lebih berenergi untuk berhubungan seks.

Sumber: https://www.goaceh.co/artikel/kesehatan/2016/12/25/wow-riset-ungkapkan-kafein-pada-kopi-membuat-wanita-semakin-seksi-di-ranjang#sthash.HDfvLQa4.dpuf
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini