Tribunbarat.com - Sejak Indonesia merdeka tidak pernah Abu Tumin, memberikan dukungan terhadap salah satu kandidat. Hari ini saya dengan penuh hati saya berpesan kepada rakyat Aceh dan khususnya Bireun, untuk memberikan suara kepada Irwandi dan Nova “kata Abu Tumin dalam acara kampanye akbar dilapangan Blang Asan, Pesangan Bireun, Sabtu 21/01/2017
Abu Tumin merupakan Ulama karismatik Aceh, dan pimpinan dayah Madinatuddiniyah Blang Bladeh belum pernah mendukung salah satu kandidat yang bersaing dalam pemilukada. Pantauan langsung kontributor berita, Dengan penuh semangat, didepan puluhan ribu masa pendukung Irwandi dan Nova, Abu Tumin, menghimbau dan mengeluarkan maklumat, mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk memilih nomor 6 dalam pemilihan mendatang.
Sempat Abu Tumin mengungkap sejarah bahwa, sejak diadakan pemilu pertama sampai dengan pemilu terakhir legislatif kemarin, belum pernah saya mendukung salah satu kandidat apalagi berkampanye.
Tapi kenapa hari ini saya hadir ke kampanye Irwandi dan Nova, sehingga mendukung sepenuhnya karena Irwandi telah terbukti dengan kerjanya dimasa lalu dan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, jangan pernah ragu untuk mendukung Irwandi dan Nova insya’allah rakyat Aceh kedepan akan mendapat kesejahteraan”tegas Abu Tumin.
Dalam kesempatan itu juga salah satu senator Aceh Gazali Abbas mengatakan, Irwandi adalah sosok pemimpin yang sangat mengerti tentang masyarakat Aceh, baik mantan kombatan GAM maupun masyarakat sipil lainnya. Dan Irwandi sosok pemimpin yang cerdas, karena beberapa ide cemerlangnya hingga diadopsi oleh pemerintah pusat misalnya, JKA menjadi BPJS, BKPG menjadi ADG dan ADD. Harapan dan keyakinan saya, bahwa Irwandi mampu mengantarkan Aceh kearah yang lebih baik kedepannya.
Sumber:http://rubernews.com/2017/01/22/abu-tumin-keluarkan-maklumat-untuk-dukung-irwandi-dan-nova/

Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini