Kurir Sabu Ditangkap di Mutiara Timur Pidie

TRIBUNBARAT.COM, SIGLI - ‎Satuan Reserse Narkoba membekuk dua kurir sabu–sabu di Gampong Cot Usi Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, Senin (2/1/2017). Tersangka pertama ditangkap sekira pukul 14.30 WIB, dan tersangka kedua karena melarikan diri berhasil dibekuk sekira pukul 18.00 WIB.
Kasat Narkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap kepada wartawan, Selasa (3/1/2017) mengatakan, kemarin Tim Resnarkoba menuju ke lokasi yang dilaporkan masyarakat. Setiba di lokasi, Tim menemukan dua pemuda yang gerak geriknya mencurigakan. Lalu polisi mencoba menghampirinya, namun keduanya melarikan diri ke arah barat.

"Kemudian kami polisi mengejarnya, sehingga satu pelaku berinisial BH (32) warga Kecamatan Mutiara Timur berhasil ditangkap dan rekannya berhasil kabur. Pelaku langsung kita tangkap beserta barang buktinya," jelas Kasat.

Lalu kata Kasat, polisi melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Dari tangan pelaku polisi menemukan 1 paket sabu–sabu yang dibungkus dengan slip penarikan bank. Tak hanya itu, polisi menemukan 2 paket sabu–sabu yang dibuang pelaku ke tanah.

Sambungnya, polisi pun memburu pria berinisial HD (32) warga yang sama. Tepatnya pada Senin sore sekira pukul 18.00 WIB, akhirnya HD berhasil diringkus di SPBU Dileu Kecamatan Mutiara Timur. Dari tangan pelaku polisi menemukan 1 paket sabu beserta alat penghisap sabu yang sudah terpasang pipet beserta kaca pirek.

Dari tangan kedua pelaku kata Kasat, polisi berhasil mengamankan 4 paket sabu–sabu dengan berat 1  gram, 2 unit telepon seluler, 3  buah kaca pirek, 2 korek api, 1 sumbu api dan 1 buah alat penghisap sabu.

"Saya imbau untuk masyarakat Pidie dan Pidie Jaya bila melihat, mendengar para bandar, pengguna atau pengedar atau kurir, agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian di pos polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti," pinta Kasat.
 
SUMBER:  https://www.goaceh.co/berita/baca/2017/01/03/dua-kurir-sabu-ditangkap-di-mutiara-timur-pidie#sthash.KmM23Aa6.dpuf
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini