Tribunbarat.com - Keadaan Kota Lhokseumawe yang tidak stabil secara konomi akhir akhir ini menjadikan masyarakat sedikit kecewa dengan Pasangan calon Incumbent, dan lebih memilih untuk menentukan pasangan calon lain, terlebih lagi para Abdi Negara dilingkungan Kota Lhokseumawe, baik para Pegawai Negeri Sipil (PNS) (baca : Anggaran Habis PNS tidak Dapat TPK ) atau pun pegawai/guru Honorer (baca: Guru Honorer Belum Digaji).

Lelah dengan Defisit anggaran yang terus melanda Kota Lhokseumawe, warga lebih memilih untuk menerima calon Walikota yang telah Terbukti ( Rachmatsyah) mampu membuat Kota Lhokseumawe maju dan bermartabat.

Pasangan Rachmatsyah & T. Noufal Calon Walikota Lhokseumawe memilih melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat. Padahal, menurut jadwal yang telah disepakati bersama pihak penyelenggara, pasangan tersebut mendapatkan jatah kampanye rapat umum hari ini, Sabtu, 7 Januari 2017.

“Kami tidak melaksanakan kampanye rapat terbuka, walaupun hari ini jadwalnya sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara. Kami memilih melaksanakan kampanye dialogis saja,” kata koordinator tim pemenangan pasangan itu.

Sofyan menyebutkan, “Kampanye rapat umum terbuka jika kami lakukan tidak akan berdampak langsung dengan calon pemilih. Maka kami mengambil kesimpulan hanya melakukan kampanye dialogis, sebab hal itu sangat berdampak bagi masyarakat seperti bisa mendengarkan keluhan langsung yang disampaikan melalui tatap muka.”

Sofyan mengaku hari ini pihaknya fokus melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Muara Satu, tepatnya di Gampong Batuphat Barat. "Tentunya Rachmatsyah-T. Noufal bisa langsung mencatat apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk Kota Lhokseumawe ke depan," ujarnya.

Berikut adalah dokumentasi hasil Kampanye Dialogis Rachmatsyah & T. Noufal dengan Masyarakat.







Sumber: http://portalsatu.com/read/news/jadwal-kampanye-rapat-umum-rachmatsyah-noufal-pilih-dialogis-23304

Sumber Photo : Facebook.com
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini